Saturday, November 21, 2009

- "what a PERFECT saturday." -

Waa hari ini gw n sahabat2 terdekat gw pergi ke dufan brg2 n berbagi sukacita bersama :D
Dimulai dgn minta ijin utk plg lbh cepet sama dosen.. Tdnya kt dah siap2 ngeboong tuh seandainya ditanya2 knp mesti ijin plg sama Pak D***, tp ternyata dosen kami ini sangat sangat sangatttt baiiiikk bgt.. Pas kt blg kl kt hrs leave the class at 11,, dy sama skali gak nanya apa2 sama kt,, n dy cm ngangguk aja n blg "ok". Wow!! Sampe2 kt bertiga bingung bgt lho malah sm responnya itu hahahaha.. Makasi, pak! :)

Jd jam 11 siang kt keluar kelas,, bli makan siang utk di makan di mobil dlm perjalanan ke dufan,, bli tisu n fotokopi potongan harga tiket masuk dufan,, then we went directly to dufan! hehe..
Kt pergi berempat: gw, Ria, Sulis, n Hartono.. Ternyata sampe di dufan ada ko2nya Hartono jg yg mw ikut bareng kt.. Maap gw lupa namanya sapa yah wkwk..

1st ride. TORNADO.

Sulis ga mauuuu naik tornado ternyata! Ga brani dy haha :P
Jadi gw, Ria, Hartono n ko2nya ngantri tornado sampe krg lbh 1 jam, n Sulis cm duduk sendirian di dpn nungguin kt sambil motret2in kt pas naik tornadonya hehe..
Matahari lg terik2nya pas kt ngantri tornado (iyalah, secara wkt menunjukkan pukul stgh 1 siang saat itu),, n kt berempat lumayan tersiksa saat ngantri di dalem. Panas. Terik. Sempit. Gerah. Tp tetep,, kt happy2 ajah hehe..


*can u find us??*

2nd ride. POCI POCI.

Kenapa kt naik poci2?? Karena gw n Ria udah cape abis ngantri tornado sejam,, jd kt maw santai2 dulu sebentar sambil ngadem.. Wahana yg paling pas?! Poci2 pastinya! Haha..
Enak banget deh, gw, Ria, n Sulis gak perlu ngantri bwt naik wahana ini,, krn emg pas lg sepi bgt.. Jd kt duduk di dalam cangkirnya n foto2 sambil ngadem hehe..


*kebayang kan ademnya? rambut gw aja sampe terbang2 gt hoho*

3rd ride. RUMAH JAHIL.
Haha.. Gak ada apa2 yg menarik ternyata di rumah kaca ini.. Kt berlima cm kayak orang bego masuk ke rumah kaca rame2 brg orang lain,, trus ga berasa apa2 ternyata kt udah sampe di pintu keluarnya.. Akirnya di dalem kt malah ngaca2 sampe puas,, trus mencoba bbrp utk foto,, tp ga bs krn gelap bgt ruangannya hehe..

4th ride. RUMAH AJAIB.
Ini wahana jg lumayan gak penting. Cm rumah yg miring2 doang.. Alhasil krn krg ati2 kaki gw ampir aja keseleo gara2 lantainya miring hehehe..


*tetep ajah foto2 di dpn rumah miring*

5th ride. BALADA KERA.
Kembali kt mencari tempat bwt istirahat sebentar sekaligus ngadem. Jadi pas gak sengaja ngelewatin wahana balada kera,, kt memutuskan bwt masuk ke dalam n nonton shownya. Saat kt masuk,, pas banget shownya baru aja dimulai,, kt cm terlambat bbrp menit.. Jadi kt nyari tempat duduk yg agak depan,, lalu sedikit merasa kyk orang bego mau aja nontonin gtan hahaha.. Perasaan wkt msh kecil,, gw paling terhibur kl ntn balada kera,, eh skarang,, gw malah ngerasa malu bgt ntnin gtan wkakakakka..
Pertunjukkan yg plg ga penting,, tp bolehlah bwt dijadiin bahan ledek2an kt aja hehe..
"Sapu tangan bapucu ampat.." hahahahahaha.. OMG.

6th ride. PERANG BINTANG.
Waaahh wahana ini ngantrinya jg panjaaang bgt.. Udah kyk uler aja tuh antrian melilit2.. Akhirnya selama ngantri sulis dkk malah buka pundi2 makanan mrk n nyemil.. Tono masih sempet2nya keluar dari antrian n bli hop2 wkwk.. Trus kt jg sempet foto2 pas ngantri :D


*sambil ngantri ttp hrs foto2 pastinya*

Tau ga,, score perang bintang kt dimenangi oleh saudara Sulistia Wijaya! Dasar cewe perkasa,, scorenya sampe 11rb lebih gt.. Padahal Hartono ajah cm 9rb-an.. And you know,, tebak score gw brapa?!! 1200!! Hahahaha.. Laser gw mati gt,, ga bs dipake bwt nembak2,, ampe akirnya gw hopeless n gw taro aja tu laser ditempatnya,, n gw cm diem nontonin robot2 aneh yg ada di dalem wkwkwkwk.. Gpplah,, setidaknya gw kalah secara terhormat kan! Hahaha :P


*mau tembak2an*


*di depan perang bintang*

7th ride. RAJAWALI.
Haiyahh.. Ini satu2nya wahana yg sebenernya ogah bgt gw naikin.. Masalahnya dl gw pernah sempet ngalamin trauma sama wahana ini pas msh SD,, jd kmrn gw agak enggan bwt main rajawali ini.. Tp biasa deh,, kerjaannya Ria n Sulis yg ngompor2in gw bwt naik jg akirnya.. Tadinya 1 burung mw berdua,, tp krn kt cm bertiga,, kan ga adil kl ada 1 orang yg sendirian.. Gw sih tetep maksa bwt berdua,, scara gw takut bgt booo! Tapi stlh melewati perdebatan dan suit yg alot,, akirnya diputusin utk masing2 duduk sendiri. Brrrrr.. Kepaksa dehhhhh...
Tp untung ternyata gak seseram yg gw bayangkan n gw fine2 aja pas udah turun. Pfiuh.


*berusaha memberanikan diri naik rajawali*

8th ride. ONTANG ANTING.
Wuihhh enak naik ontang anting.. Adem. Berasa kyk lg terbang. Rambut gw berkibar2 kyk bendera,, n berasa refreshing bgt.. Sayang kt ga sempet foto2 disini huhu :(

9th ride. KORA KORA.
Pas ngantri kora2,, ujan gerimis mulai turun.. Gw sempet kuatir sih kl sampe depan antrian ternyata ujan deras.. Jd gw berdoa dlm hati smoga ujannya gak makin gede sampe wahana2 hrs dihentikan.. Ternyata puji Tuhan kt msh sempet main kora2.. Ria ama Sulis cupu bgt deh,, mrk ga maw nyoba bwt duduk di barisan yg plg blakang hahaha.. Gw tadinya jg ragu2 mw di blakang,, tp muka Tono ngajaknya meyakinkan bgt,, jd akirnya gw nekat jg duduk di barisan plg blakang.. Gela geli bgt rasanya pas turunan,, ga boong deh gw! Sampe ngernyit terus dahi gw nahan tekanan udaranya hahaha.. Tapi itu baru brasa maen kora2,, kl duduk di tengah mah rasanya kyk maen ayunan,, bkn kora2.. Ga menantang,, btul??! hehehe.. pisss teman2 :P

10th ride. POWER SURGE.
Nah ini dy wahana yg paling gw tunggu2.. Tujuan utama gw mau ke dufan adalah bwt naek wahana ini. Wahana terasik yg ada di dufan menurut gw hehe..
Kembali,, Sulis ga maw naik! Haha.. Sul come on,, ada apa denganmu?! Wkwk..
Jd yg naik cm gw, Ria, Tono, n ko2nya.. Sblm giliran kt naik,, ada 1 cewe yg pingsan gt stlh naek power surge.. Gw n Ria udah serem aja ngeliatnya,, ekstrim bgt abisnya bs sampe pingsan gt.. Udah gt sampe gw dah selsai main pun,, cewe itu masih blm sadar diri loh.. Brrr..
Tapi gw puas bgt rasanya udah main power surge,, biarpun gerimis tp gw bela2in deh. Muka gw sampe basah pas naik ini,, krn keujanan. Tp gw tetep rela kok. Rela banget. Hahaha..


*that's us waiting to be lifted high*

11th ride. GAJAH BLEDUG.
This is the most embarrassing ride we've ever had. Hahaha.. Sapa yah yang maksa mw naik gajah bledug ini??! Wkwk.. Tau ga,, wkt ngantri,, si Ria ketemu sama anak muridnya yg masih SD, lg sama2 ngantri gajah bledug! Hahaha.. Harga dirimu dimana, ri?! Mending kl ketemu anak muridnya pas lo ngantri tornado ato power surge gt yah,, ini malah ktmunya pas ngantri gajah bledug lg! Ga keren bgt deh hahahah.. Trus yg ngantri di depan dan blakang kt smuanya adalah anak2 TK n SD.. Kayaknya emang kt anak kuliah yg nyasar ngantri wahana deh, guys.. Bikin malu ajah.. Untung ga diliat sama calon mertua! Hahahahaha :P


*maluuuuuu...!*

12th ride. MERRY GO ROUND.
Nahh.. Udah saatnya kt cooling down. Udah sore. Udah cape bgt abis main seharian. Sebelum keluar dari dufan,, kt masih nyempetin diri utk naik merry go round. Nikmatin sore hari dufan di atas kuda2 dengan gemerlapnya lampu dan lagu theme song dufan :)
Nice. It's one of the best parts. We also took some good pictures there.


*pas ngantri*


*cooling down*

Perjalanan belum berakhir sampai disini.
Stlh dari dufan,, kt pergi makan seafood di kalimati..
Ikan kuwe bakar. Cumi goreng tepung. Kerang ijo saos padang. Kangkung cah 2 porsi. Udang pacet goreng mentega. Udang api goreng tepung. Nasi putih. Es teh tawar. Cabe rawit potong. Kecap manis. Sambel bawang putih. Air kobokan! Haha..
Nyaammm nyaaammmm :D
Maknyooossss deh hehe ^.^


*our dinner.. laperrr bgt hehe*

Dengan perut2 kekenyangan stlh dari kalimati,, kt pergi ke rumah Ria sebentar. Sulis numpang mandi n keramas dsana,, n gw cm numpang ngadem aja di kamar Ria. Tiba2 nyokap Ria dateng dan membawakan kt donat n es mambo! Hoaaaahhh.. Gw udah mau nangis dipaksa makan donat lagiii wkt itu,, scara perut gw rasanya udah mau meledak gt abis dr kalimati haha.. Tp akhirnya gw nyobain donat buatan adenya Ria jg,, n rasanya enak lho.. Ga nyesel makannya hehe :D
Trus gw n Sulis dianterin sama Ria n Tono ke gajah mada plaza,, n kt dijemput ortu masing2 disana..

Well. I believe that this isn't the end of our journey.. We'll make another unforgettable days later,, promise! ^.^
There'll be more and more days to be scrapped in my blog n our memories..
Days that are too good to be easily forgotten by us..
Days that are filled by laugh and happiness..
I just wanna say thank you to you, guys, for making my days PERFECT..
I can't imagine how my life could be without you all coloring my life :)

Special thanks to: Ria Wulandari, Sulistia Wijaya, Laurensius Hartono.
I really hope that our friendship will never end.
Could we make it lasts forever? :)

Luv u all ^.^

4 comments:

Ryamutz said...

That's a very wonderful blog..
I'll give u A+ and 4 thumbs up.. hehe..
Yes,, absolutely there will be another perfect story like this..^^

Dennise said...

waww tridd, glad u're having fun! hehe. jadi ingin ke dufan lagiii akuuu!

astrid marcella said...

@ria: yapphh,, let's make another perfect stories hehe ^.^

@dhen: deeeennnn.. iyh ni thx God aku dkasi kesempatan sm Dia utk having fun,, stlh melewati minggu2 yg sulit hehe..
nanti kl kmu balik lg ke indo,, kt ke dufan yaahh ;) miss u so bad :D

Dennise said...

iyaa tridd ajak njie elsa lia hans dll skalian reunian ud lama ga ketemuu haha. dre pulang nggak ya?