Tuesday, November 17, 2009

- "the END of my OLD BOOK." -

Hari ini gw memutuskan untuk menutup lembaran terakhir dari buku hidup gw dan mulai mencoba utk membuka sebuah lembaran di buku yg baru..

Walaupun kisah di buku lama gw berakhir dengan tangisan dan air mata, tetapi gw bersyukur karena gw bs menyelesaikan buku itu.. Walau berat utk menutupnya dan berusaha utk ga pernah membukanya kembali, namun gw ga pernah menyesal krn gw pernah mengalami suatu kisah di dalamnya bersama dengan orang2 yang gw sayangi..

Gw mengawali buku itu dengan penuh cinta, tawa, harapan dan kebahagiaan. Sepanjang bab buku itu dipenuhi dengan air mata dan tawa. Penuh dengan memori2, baik indah maupun buruk. Penuh dengan pembelajaran hidup untuk selangkah lagi menjadi lebih dewasa.
Penuh dengan warna.

Namun jika semuanya memang harus diakhiri dgn sesuatu yg tidak pernah diduga atau diharapkan sebelumnya,, biarlah itu semua terjadi.. Gak perlu disesali. Karena gak semua kisah harus berakhir dengan manis,,walaupun itulah yg selalu diharapkan dan dinanti2kan oleh sebagian besar orang..

Bagaimanapun akhir dari kisah ini, satu hal yang pasti, ada banyak hal2 dan hikmah yg bisa diambil dari rangkaian kisah ini. Ada banyak memori indah utk dikenang dan ditulis kembali di dalam lembaran buku yang baru. Ada banyak tawa yg menguatkan. Ada banyak kebahagiaan yg pernah dikecap.

Walau pahit, namun akhir yang seperti ini adalah akhir yg terbaik yg bisa diberikan oleh Sang Penulis.
Dan Sang Penulis itu adalah Pribadi yang gak akan pernah mengecewakan.

Let's start reading the next promising book then :)

4 comments:

rya said...

BGS..!! TUTUP..
DON'T ever try to open it..!!

astrid marcella said...

I will never try to open it again!
no need to be worry, beb..
thx yaahh :D

AM said...

yeah get some new story friends,
life is too short just to look back to your past.
start your bright new day,
GBU Chibi

astrid marcella said...

@am: yaaappphhh.. i will start a new promising story :D
and forget my past hehe..
thx ya vin... keep praying for me, ok? gbu fren :)