Thursday, November 19, 2009

- "wanna HUG You tight! " -

Huaaahhh.. It's great to realize that everything happened in my life these days has made me become stronger and more mature, either in my character or my faith.

Gw sangat bersyukur pada Dia krn Dia udah membuka mata gw dan menjawab segala keraguan dan kekecewaan gw.. Sekarang gw bs melihat betapa indah karya yang Dia kerjakan di dalam hidup gw..
Walau begitu banyak hal pahit yang terjadi akhir2 ini,, tp satu hal yang selalu gw percaya adalah bahwa ketika Dia mengijinkan hal2 itu terjadi pada gw,, Dia memiliki satu tujuan dan rencana yang baik bagi gw dan Dia gak akan pernah lupa utk menyertai gw dgn kemampuan utk melewatinya :)
Itu yang menjadi pegangan dan penghiburan bagi gw selama ini. Itu salah satu hal yg membuat gw bertahan. Janji penyertaanNya ^.^

Tuhan mengirimkan orang2 utk menopang gw ketika gw jatuh. Lewat mrk mata gw dibukakan. Lewat mrk gw dipulihkan. Lewat mrk gw dikuatkan.
Bersyukur. Bersyukur. Cuma bs bersyukur bwt kehadiran mrk dan kehadiranNya di dalam hidup gw..
Terlalu banyak hal yg terjadi di dalam hidup gw, yg membuat iman gw semakin yakin padaNya. Begitu banyak hal yg membuat gw semakin percaya dgn pasti akan penyertaanNya bagi gw.
Makin membuat gw bergantung dan mengandalkanNya. Dan semakin yakin bahwa Dia sangat sayang dan peduli sama gw :)

I believe in R.A.I.N.B.O.W after the rain :D

Hoaaah.. I do really love You, Lord.
Guide me always, just like what You've done..
Wanna hug You tight!! ^.^

2 comments:

Ryamutz said...

"SBAB TUHAN MAHA BESAR & SANGAT TERPUJI.."

hehe.. sungguh KARYA-NYA blh nyata dlm hidup lo..
semoga kesaksian lo bisa smakin lbh memuliakan DIA..

Dan yg terpenting menguatkan lo menjadi pribadi yg lebih baik lg dlm hidup pelayanan.. AMIN^^

astrid marcella said...

AMIIIIIINNN ^^
hehehe..
thx ya beb..
U're one of the angels that He sent to me.. Keep being my angel yah :D
luph u, fren..