Wednesday, July 8, 2009

- "Thankful." -

Hari ini gw dapet kabar gembira..
Gw LULUS mata kuliah LISTENING COMPREHENSION (Liscomp)!!!
hehehehe..

Bener2 thanks God bgt.. Gw merasa ini mujizat amat sangat dr Tuhan :)
Liscomp ini adalah salah satu mata kuliah yg plg ditakutin oleh smua anak2 FKIP dari kakak2 sampe angkatan plg bungsu skarang di fakultas gw..
Semester lalu dari 45 anak,, yg lulus liscomp cm 14 orang..
Dan emang ternyata susah bgt mata kuliah ini.. Ditambah lg dosennya parah bgt,, marah2 molo bisanya.. Demen bgt motongin nilai anak2 kl jwbannya ga persis sama kyk yg dy mau,, pdhal inti jawabannya sama aja sebenernya. Huh.

Slama satu smt ini,, hari rabu pagi gw slalu suram krn hrs ngikutin kelas ini.. Dan gw gak bs ngebayangin kl gw harus ngulang liscomp lg di smt depan,, malesin abis dagh.
Bersyukur bgt Tuhan udah membuat gw lulus di mata kuliah ini..
Gw tau persis bhw ini bukan krn kemampuan dan kuat gagah gw sendiri,, tp ini murni adalah kasih karunia Tuhan :)
Gw udah sempet hopeless bgt saat mesti ujian liscomp.. Nile2 gw slalu merah dan gak pernah membaik.. Gw cm bs slalu pasrah dan berdoa sama Tuhan, dan terus berusaha utk memberi yg terbaik. Saat itu gw berdoa spy cukup Tuhan kasih gw nile C aja,, yg penting asal bs lulus n ga usah ngulang liscomp lg di smt depan,, tp ternyata Tuhan memberi gw lebih.. Dy kasih gw nilai C+ bwt liscomp ini hehehehehehe :D
Baru pertama kalinya dalam kuliah gw,, gw bs seneng & bangga bgt dapet nile C+ gini.. Pdhal coba kl *amit2* mata kuliah gw yg laen dpt C,, bs nangis2 kali gw :P

Thanks God bgt. Thank You, Lord.
Ini hadiah yg indah bgt bwt gw hehehe..

Bwt temen2 yg blm lulus liscomp,,
jgn menyerah ya..
Jgn pernah putus asa, ok?
Ga lulus liscomp bknlah akhir dari sgalanya.. Masih ada jalan yg pjg menanti kt :)
Smua orang tau,, kl ga lulus liscomp bkn brati kt ini yang bodoh,, tp memang krn materi dan dosennya yg sulit.. Jd jgn pernah menyalahkan diri sendiri ato menganggap diri kt bodoh ya..
It's really ok..
Nobody will blame you.
Percaya bahwa kasih karunia Tuhan akan tetap menyertai di sepanjang kuliah kt..

Smangat2!! ^^
Gbu.

No comments: