Sunday, July 5, 2009

- " Ci Sylvi's Wedding." -

Kmrn hari sabtu, 4 Juli 2009, ci Sylvi & ko Marcel akhirnya married :D
Waktu cepet bgt berlalu yah.. Ga terasa ci Sylvi udah married, udah jadi seorang istri..
Pertama kali gw kenal ci Sylvi itu sekitar 5 taun yang lalu, November 2004. Saat itu pertama kalinya gw dateng ke PD BiG. Waktu itu dia masih menjabat sbg ketua PD dan gw akhirnya mjd salah satu anak selnya..
Dulu gw dan dia termasuk cukup dekat. Dia seorang yg sangat perhatian dan humble banget.. Dia adalah salah satu contoh figur rohani bagi gw :)
Dia adalah orang yg paling mengenal gw dan yang paling tau ttg perkembangan rohani gw.. Gw kangen banget masa2 itu ^^

Seiring berjalannya waktu, ci Sylvi lulus kuliah dan memasuki dunia kerja sbg seorang auditor..
Ia pun mengundurkan diri dari jabatannya sbg ketua PD BiG dan digantikan oleh ci Martha..
Jujur banyak hal yang berubah setelah ci Sylvi memasuki dunia kerja..
Ia mulai mjd sangat sibuk. Ia jarang lagi terlihat aktif di PD. Dan hubungan gw dan ci Sylvi jg jadi menjauh.. Gw udah jarang ktmu ci Sylvi dan gak lagi sempat bercerita byk hal padanya..
Gw sempat merasa sedih dan kehilangan. Kehilangan figur seorang Sylvi. Seorang yg slalu gw panggil "mami Sylvi" sbg panggilan sayang gw.. Seorang yg slalu memanggil gw "Chibi" dan slalu blg "Rambut kamu wangi dove bangettt.."

Hiks T.T

Tapi gpp,, udah saatnya gw harus dewasa. Hrs blajar utk mengerti keadaan, memahami perubahan yg ada.. Memang gak bs slamanya ia mjd milik stiap anak BiG.. Gak bs slamanya ia memperhatikan kami satu per satu.. Ada saatnya ia harus memikirkan hidupnya, pekerjaannya, dan skarang keluarga barunya :)

Kmrn pernikahan mrk sempat hampir terancam batal. Krn tiba2 tgl 1 Juli ko Marcel msk rumah sakit krn demam berdarah.. Semua orang lgsg panik dan bingung hrs bgmn.. Kami, anak2 BiG, cm bs membantu dalam doa dan puasa,, berharap Tuhan memberikan mujizatNya.
Dan pada akhirnya mujizat Tuhan terjadi. Pernikahan mrk tetap dilangsungkan,, jam 10 pagi mrk tetap menerima sakramen pernikahan di gereja Sathora. Resepsi pernikahan ttp diselenggarakan jam 7 malam di plaza Bapindo, Sudirman. Walaupun ko Marcel masih menggunakan infus di tangan kanannya dan sepanjang resepsi ia hanya duduk di pelaminan, tapi ini udah merupakan sebuah mujizat ^^
Thanks God.



Congratulations bwt ci Sylvi dan ko Marcel ^^
Semoga pernikahan kalian bahagia selalu..
God bless u two :D

No comments: