Friday, December 26, 2008

- "unforgettable Xmas" -

Hei2.. Merry Xmas to U ^^

Xmas gw kali ini bener2 amat sangat melelahkan, tp jg sekaligus xmas yg tak terlupakan..
Taun ini gw menghabiskan xmas di kampus,, jadi panitia misa natal dan taun baru atma jaya.
Ini adalah kepanitiaan pertama gw di kampus hehe..
Gw blajar banyaaakkkkk banget hal2 baru dari kepanitiaan ini, khususnya cara kerja sie konsumsi (krn gw staff konsumsi).. Kedengerannya emank cm konsumsi,, tp ternyata pusing jg lho.. Ngurus makanan panitia dan petugas2 laennya slama 3 hari, dr tgl 22 ampe 24 Des, dengan jumlah makanan yg berbeda2 setiap kalinya.. Rebet jg. Ada yg gak kebagianlah, ada yg kelebihanlah, ada salah itunglah.. Macem2 masalahnya. Sampe di hari terakhir, makan malemnya kurang. Jadi mesti cepet2 mesen ke bedeng 60 biji lg. Udah jantungan takut ga bs pesen krn terlalu mendadak. Tp untungnya bs.. Mayan stres jg deh pokoknya wkwk..
Tapi dari sini gw dapet byk pengalaman dan pelajaran yg gak bs digantiin dgn apapun..
Capek bgt memang jd panitia, walopun cm konsumsi.. Krn dari tgl 19 seluruh panitia hrs uda bantuin ngedekor di kampus.. Dekorannya mpe bikin gua maria n terowongan gua di pintu masuk!!
Mantapbh abis. Mantapbh capeknya. Mantapbh pegelnya. Mantapbh teparnya. Mantapbh keram tangannya. Mantapbh pusingnya. Tapi mantapbh jg hasilnya. hahah..


*ini gua maria nya.. foto terowongannya gw blom dapet..*

Akhirnya misa natal berjalan dengan cukup lancar.. Mule jam 6, selesai jam stgh 9 kalo gak salah.. Trus panitia lgsg bongkar2 dekoran di sport hall. Gela nyesek bgt,, ngedekor stengah mati dr tgl 19, tp dibongkar cm dlm wkt stengah jam. Hikssssssssss T.T
Ga rela rasanya. huhuhu.
Panitia bahkan blom sempet foto bersama di gua marianya loh T.T
Gw jg blom sempet foto2in sendiri,, krn dah kecapean, dah ga napsu ngapa2in huhu.
Ntar deh gw coba minta sie pubdok,, smoga dapet foto2nya.. Ntar gw upload ke fs ato ke blog deh hohoho =D

Abis bongkar2,, panitia rapat evaluasi sambil makan malem.. Rapatnya br selse jam 12 malem teng!
Udah pada ngantuk n tepar gt haha..
Trus arum, mojun sama nona masi sempet diceburin ke kolam ikan!! Kasiann bgt! Bs sakit dah tu mrk.. Ga tega gw liatnya.. Tp katanya mank uda tradisi kepanitiaan atma, pasti ketua n bbrp panitia ada yg diceburin ke kolam wkwk.. Serem bgt.

Trus bsknya pas natal, tgl 25, gw sakit. Badan gw sempet meriang gt, trus batuk berdahak mpe skarang.. Dan gw menghabiskan wkt dgn istirahat seharian drmh. Sekujur badan pegel smua,, trus jari2 tangan rada keram n kaku krn ngeremes2 kertas semen mulu bwt bikin gua.. Hiks.
Padahal pas disananya gw sehat2 aja.. Pas sampe rmh jg gw masi smanget kok. Ga brasa tepar2 amat.. Ga tau knp tiba2 drop. Nasib. wkwk..
Mesti cepet sembuh ni.. Soalnya masi ada misa taun baru tgl 31.. Dan udah mesti mule ngedekor dr tgl 30nya.. Trus gw bakal nginep di kampus tgl 31 mpe 1 Jan, soalnya gak mungkin macet2an malem taun baru di jalan.. Males bgt. Mending gw nginep, trus br pulang pas tgl 1 Jan pagi, pasti ga macet hohoho =D

Ydah.. Segini aja crita gw ttg natalan taun 2008.
Have a great and wonderful Xmas ^^
Gbu.

No comments: