Wednesday, December 10, 2008

- "motorcycle.." -

Wadow. Pagi ini gw ujian jam 10.30.
Dan gw baru brangkat dari rumah jam 09.30 gara2 nungguin nyokap gw.. Entah kenapa, kayak ada setannya, smua jalan bwt ke kampus gw MACET! Semua. Bokap gw mpe dah muter2 nyari jalan alternatif, tapi dmana2 macet parah. Awalnya maw masuk tol, cm gw blg mending cari jalan tikus aja. Tapi ternyata di jalan2 tikus jg sama aja, kaga ngebantu jg, ga beda dari tol macetnya. Trus jam di hape gw uda nunjukin jem 09.45, gw dah deg2an n diem aja di mobil. Tinggal berdoa minta mujizat aja biar ga telat. Scara mobilnya uda bener2 ga bs gerak gt krn macet, dan gw masi di kebon jeruk wkt itu.. Ckck.

Kalo telat lebih dari 15 menit, gw ga bole ikut ujian. Padahal hari ini ujiannya salah satu mata kuliah yang paling serem, Structure I. Slama ini gw berjuang bgt blajar structure biar bs lulus n lgsg ngambil Structure II di semester pendek bln januari.. Dan semalem gw dah blajar seharian biar dapet bagus.. Trus gw mikir, masa gara2 telat ga boleh ikut ujian, trus gw jadi ga lulus Structure I, n jadwal SP gw jadi kaco gt?! Konyol bgt. Bs nyesek, nangis2 beneran gw =(

Trus gw dapet ide bagus. NAEK OJEK! hahaha.. Satu2nya kendaraan yg bisa nyelip2 diantara traffic jams hehehe =D
Akhirnya dengan berat hati bonyok gw ngijinin gw naek ojek ke atma..
Gw diturunin di pangkalan ojek di depan RS Siloam. Trus gw blg ma tukang ojeknya spy agak cepet krn gw mesti ujian jam 10.30..
Trus tukang ojeknya bener2 nurutin permintaan gw!! Dy ngebut se-ngebut2nya ke atma! Gela. Kaga berenti sama skali dari kebon jeruk mpe atma (krn ga kena lampu merah jg).. Trus nyalip kanan nyalip kiri, masuk jalur busway dsb2. Gela. Spot jantung.
Mpe ngeri gw T.T
Parah. Gw blom perna naek motor ngebut2 gt.. Stres bo.

Gw sempet mikir.. Ironis bgt ya. Slama ini gw paling benci kendaraan yg namanya "motor". Slalu jadi musuh gw dijalan. Musuh saat nyebrang,, musuh saat naek mobil. Pokoknya di mata gw motor itu slalu nyebelin dan bikin emosi. Kecil2 tapi jadi raja jalanan dan bs nyelakain orang. Dendem kesumat.
Tapi hari ini, "motor" itulah yg dah nyelametin gw ujian.. Nyelametin satu mata kuliah yg slama ini gw perjuangkan. Krn ada yg namanya motor, hari ini gw bs sampe di kampus 10 menit sblm ujian dan akhirnya bs ikut ujian dengan tenang. Kalo di dunia ini ga diciptain motor, gw yakin tadi gw pasti ga bakal nyampe kampus jam 10.30. Dan gw pasti failed di Structure I.

Gw pengen berterimakasih sih sama motor,, tapi gengsi neh.. Scara gw masi pny dendem krn nyawa gw nyaris disikat ma motor wkt itu. Dan jadi bikin gw trauma nyebrang kalo byk motor.. Tapi... Ujian gw udah dislametin. Hmm.. Gmana ya?!
Bingung neh..
Makasi.. Enggak... Makasi... Nggak... Ergh.

Makasi aja deh.
Makasi, motor... =P
Akhirnya lo pny nilai plus jg di mata gw, mot. Hehe.

No comments: