Sunday, January 16, 2011

- "You're my AWESOME God!" -

Hey,, last night was a very wonderful and marvelous night!! :D

Walaupun aku sempat merasa bahwa persiapan Worship Night "SHOUT TO THE LORD" Hieronimus kemarin masih kurang, tetapi puji Tuhan kalo semuanya boleh berjalan dengan begitu lancar dan luar biasa :)
Segala kekuatiran dan ketakutan yang kurasakan saat gladiresik tidak berjalan sesuai dengan rencana seketika itu juga sirna..
Hmm.. Sepertinya aku benar2 kehilangan kata2 untuk menggambarkan perasaanku berada di atas panggung dan melayani ratusan umat yang hadir di auditorium Yustinus lantai 15.. No words can describe my gratitude and feeling ^^

Perasaanku saat ini benar-benar campur aduk.. Antara bersyukur, namun juga sedih..

Bersyukur karena Dia memilih dan memberikan kesempatan bagiku untuk ikut melayani Dia sebagai tim pujian di acara besar seperti Worship Night ini, bahkan 2 kali dalam setengah tahun terakhir ini..
Bersyukur karena aku tau bahwa gak semua orang memiliki dan mau menerima kesempatan seperti ini..
Bersyukur atas apa yang telah Dia perbuat lewat acara2 ini..
Bersyukur karena aku boleh melihat karya dan penyertaanNya yang begitu luar biasa dalam pelayanan2ku selama ini..

Namun di sisi lain aku juga merasa sedih..
Sedih karena aku tau mungkin kemarin adalah WN terakhirku sebagai panitia dan tim pujian..
Sedih karena aku tau bahwa keluargaku tak sepenuhnya mendukung apa yang aku lakukan..
Sedih karena walaupun di saat2 mendatang aku diberi kesempatan untuk melayani di acara besar lagi, namun mungkin aku tak lagi bisa menerimanya..
Sedih karena aku sadar bahwa waktuku melayani di Hieronimus sudah semakin sedikit..
Ya, ini adalah tahun terakhir studiku di kampus Atma Jaya, yang berarti tahun terakhirku pula di kepengurusan Hieronimus..

Hmm..
Jika boleh memilih, aku ingin sekali bisa terus melayani Dia dalam setiap kesempatan, baik besar maupun kecil..
Jika boleh berharap, aku ingin sekali merasakan dukungan seluruh keluargaku atas pelayanan2ku..
Tetapi rasanya itu hal yang sulit..

Namun aku mau terus percaya, bahwa "sulit" bukan berarti "tidak mungkin".
Aku mau terus percaya bahwa ketika aku terus taruh kerinduanku untuk melayani Dia, maka Dia yang akan berikan kesempatan dan bukakan jalan bagiku..
Aku berharap semalam bukanlah pelayanan terakhirku sebagai panitia dan tim pujian WN :')

Terima kasih Tuhan, terutama untuk setiap kesempatan bagiku untuk melayaniMu di Worship Night, baik di WN Shekinah maupun WN Hieronimus..
Setiap detik melayaniMu sunguh begitu berharga dan selalu menjadi saat2 yang tak akan pernah kulupakan :)
I'm gonna miss those moments so much :')

Thanks for everything, Lord!
You made me got through it all :)
YOU're always gonna be my AWESOME God!! ^^
I love You, Jesus! (",)


*the AMAZING and UNFORGETTABLE moment*

Let's SHOUT to the Lord and rock the heaven!! :D

2 comments:

Ria Wulandari said...

Congratts ciittt..
Sukses nyanyiiinyaaa.. :D
Good good..

Puji Tuhan ya..
tetap semangat melayani..!
DIA psti buka jalan gimanapun caranya..

astrid marcella said...

Amiiinnnnnn!
congratsss jg bebbbb,, narinya kmrn rapi n keren bgt lo :D
Iya bener2 puji Tuhan..
WN kmrn bs berjalan dgn luar bs all bcos of HIM ^^
I wish it wasn't my last WN :')