Tuesday, March 31, 2009

- "He Listens." -

Wahhh ternyata Tuhan bener2 ngedengerin setiap omongan gw loh..
Ampe kaget gw. hahaha..
Jadi bgini ceritanya...

Kemarin (hari Senin), sekitar jam 3 sore gw udah sampe rumah, abis kuliah.. Trus pas udah di rumah, gw bingung ga ada kerjaan.. Gw merasa kok hari itu rasanya panjaaang bgt ya.. Gw ampe bingung maw ngapain.. Akhirnya pikiran gw malah melayang kemana2 dan gw malah jadi bergalau2 sendiri sepanjang hari huhu T.T

Trus pas mau tidur,, gw iseng2 bilang sama Tuhan: "Tuhan, bsk aku ga maw cepet2 pulang ah.. Bingung dirumah maw ngapain.. Yang ada malah pikiranku jadi melayang kmana2 n jadi mikir yg enggak2 terus.. Nyiksa banget. Bsk aku maw dikampus aja yang lama.."

Lalu..... The next day nih:
Pagi2 jam 6.30an gw udah dikampus, krn gw ada kelas jam 7 pagi.. Trus jam 9.30 gw udah selsai kuliah.. Tapi krn masi terlalu pagi, gw males bgt bwt pulang.. Akhirnya gw ikut misa jam 12 di kapel trus maen2 di pastoran atma jaya sampe jam 3an.. Pas udah jam 3, gw pengen jalan pulang, krn awannya gw liat udah mule mendung dikit.. Trus gw jalan deh dari pastoran ke arah halte busway.. Baruuuuuu aja selangkah stlh gw kluar dari toilet, TIBA-TIBA UJAN TURUN DERASSSSS BANGET!! Gak bisa pulang deh gw.. Ujannya sebentar deras, sebentar reda, deras lagi, reda lagi.. Kayak ngeledek banget dah beneran wkwk..
Krn ujannya parah bgt, gw ga brani pulang sendiri,, scara perjalanan gw dari kampus ke rumah jaohhh dan lamaa bgt.. Akhirnya gw minta dijemput sama bokap..

Tau gak? Bokap gw baru sampe di atma jam 7 malem, mbak..
Mantep gila. Hahahaha..
Jamuran gw nunggunya.. Untung ada temen2 gw yg nemenin.. Kalo gak,, wahh.. Ga tau deh. Bisa uring2an abis tuh wkwk.. Mana ga bs kemana2 lagi,, maw ke plangi ujan,, maw ke pastoran hpnya ga da sinyal.. Mabok dagh hahaha..

Dalam hati,, gw blg: "Ya ampunn, Tuhan.. Kemaren omonganku cm becanda lohh.. Jangan dianggep serius dnk.. Huahahaha.."
Parah. Bener2 dijawab doa gw..
Gw gak diijinin pulang jam 3 ama Tuhan.. Dibikin beneran pulang malem.. Gw br sampe rumah jam 8 malem tadi dalam keadaan lelah fisik hahaha..

Mesti ati2 nih lain kali kl ngomong sesuatu ama Tuhan..
Dia bener2 dengerin lohhhh.. Dan DIKABULIN. Hehehe..
Gw kagettt bgt dah pokoknya hari ini.. Tapi gw pengen ketawa krn berasa dikerjain n diledekin abis ama Tuhan wkwkwk..
Astrid kapokkkk minta ga pulang cepet lagiiii hahahaha..

*Pisssss,, Tuhan* =P

No comments: