Tuesday, March 10, 2009

- "almighty GOD." -

Tuhan Yesus itu DAHSYAT dan AJAIB!!!
Gw ga tau mesti blg apa lagi selain Dia itu dahsyat dan ajaib!
4 hari 3 malam kemarin gw bener2 melihat bahwa segala yg direncanakan Tuhan itu begitu indah. Bahwa Dia yg udah mengatur dan membuat segalanya luar biasa.
Thank You, Lord buat ret2 RHB-PLB St. Hieronimus kemarin =)

Gw gak bs menceritakan detail ret2 kemarin disini, terlalu dahsyat utk gw ceritakan hanya melalui tulisan hehehe.. Lain kali kl kt ketemu, gw janji bakal ceritain semuanya =P
Satu hal yg bisa gw blg, gw amat sangat berterimakasih pada Tuhan utk smua yg telah Dia lakukan. Bersyukur utk kemuliaanNya yg sungguh dinyatakan lewat ret2 kemarin. Bersyukur utk Roh Kudus dan karunia2 yg blh dicurahkan, gak cuma bagi peserta namun juga seluruh panitia. Dan bersyukur utk setiap lawatan dan hidup baru bagi para peserta.

Disaat gw melihat dan merasakan sendiri bahwa Roh Kudus sungguh tercurah dan melawat para peserta kemarin, gw merasa segala kerja keras yg gw lakukan selama ini terbayar lunas sudah. Gw merasa begitu penuh dengan sukacita dan seperti memiliki satu kekuatan baru =D
Rasanya begitu luar biasa bisa melihat orang yg tidak percaya pada Tuhan mjd percaya, melihat yg hatinya terluka blh dipulihkan dan melihat tangan2 terangkat menyembah Tuhan.
Kata2 gw bener2 gak cukup utk menggambarkan perasaan gw saat itu..

Thank You, Jesus, for all things that You've done.
Let all the glory be proclaimed unto Your name! =)

No comments: