Monday, January 12, 2009

- "following God is A CHOICE." -

Humph. Akir2 ini gw baru menyadari, ternyata utk mencintai dan melayani Tuhan membutuhkan pengorbanan yg gak cuma berupa waktu, tenaga, pikiran dan uang.. Slama ini mgkn yg plg banyak berperan dalam pelayanan gw hanyalah 4 hal itu. Tapi skarang gw jadi sadar, ternyata mengikuti Tuhan jg berpengaruh pada hal2 lain, salah satunya adl keberadaan pasangan hidup. Hmm. Mungkin lbh baik kalo kt ganti bahasanya, jgn pasangan hidup deh, terlalu berat kedengarannya.. Kyk dah maw married aja hehe.. Umm.. Kt ganti dengan kata "pacar" aja, ok? =)

Gw baru menyadari, bhw karena kt mencintai Tuhan dan aktif melayani Dia, ternyata byk orang2 diluar sana (dalam hal ini co) yg gak menginginkan cewek2 yg seperti itu.. Bagi mereka seluruh kegiatan2 pelayanan dan komunitas kt adalah hal yang aneh dan mgkn bs dibilang "mengerikan".
Well, gw gak akan menyalahkan mereka karena merasa atau berpikiran seperti itu. Gw mengerti memang mungkin mereka gak terbiasa dengan hal2 seperti ini. Mungkin mereka menganggap kt adl org2 yg istilahnya "kudus". Humph. I hate that assumption for sure.
We're not kinda weird people, we're still normal. What's wrong if we decide to serve God because we love Him??

Bbrp kali gw gagal memulai hubungan dgn seseorang karena dia gak maw menerima smua kegiatan2 pelayanan dan komunitas gw.. Well.. Gw sendiri pun gak bs memberikan hati gw untuk orang2 spt itu.. Krn jujur gw jg gak maw dilarang utk melakukan smua kegiatan2 gw yg berbau rohani.. Gw mencintai segala yg telah dan akan tetap gw lakukan ini. Gw menginginkan seseorang yg maw menerima gw apa adanya. Yang mengerti bhw gw melakukan smua ini krn gw ingin melayani Tuhan. Gw gak meminta seseorang yg mgkn menganggap gw sedikit aneh saat gw bersama2 komunitas gw..

Gw mengerti sekarang, bhw mengikuti Tuhan adalah sebuah pilihan. Memutuskan utk mengikuti Tuhan, berarti kt memutuskan utk memikul salibNya. Termasuk segala hal yg harus kt korbankan. Tapi gw yakin satu hal, bhw Tuhan telah menyiapkan seseorang utk gw. Seseorang yg jg mencintai Tuhan dan maw melayani Dia. Seseorang yg menerima dan memahami gw.. Someday, He'll show me that person =)

Following God is a choice.
And I'm sure that I've chosen a right choice.
I will not betray U, Lord. Promise.

No comments: