Wednesday, November 26, 2008

- "means NOTHING for me!" -

Nyaris tertipu skali lagi.
Dengan orang yg berbeda.
Tapi dengan kasus yg hampir sama.

Untung saja gw blom terlanjur sayang sama dy.
Untung saja gw blom sempat merasa sakit hati saat dy pergi.
Untung saja gw tidak terbawa perasaan oleh perhatiannya.
Untung saja mata gw tidak buta.
Untung saja telinga gw tidak tuli.

Ternyata benar apa yang dikatakan orang2.
Sudah gw duga. Sudah gw duga.
Itulah yg membuat gw gak kaget ketika ternyata pada akhirnya hal itu terjadi juga.
Dan gak ada penyesalan dalam diri gw krn telah mengenal dy.
Masa bodoh apa yg dy lakukan.
Toh gw gak merasakan apa2.
Terserah. Terserah dy..
Lakukan saja apa yang dy mau.
It means NOTHING for me.

Tapi satu hal, dy akan menuai apa yg telah dy tabur.

Whatever, man!! It doesn't hurt me, huh.
I won't ever let you ruin my life!! Just GET OUT OF MY LIFE!
You're black-listed.

No comments: