Thursday, August 28, 2008

- "numpang nyanyi ya.." -

Di postingan kali ini,, gw ga pengen nulis apa2..
cm pengen nyanyi2 ajah,, boleh kan?? hoho
Bis lagunya terngiang2 di telinga dalam bbrp hari ini.. jadi daripada gw gila ndiri,, mending gw salurkan di blog sajah wkwk..

Dalamnya kasihMu Bapa
terlebih dari sgalanya
Pengorbanan yang termulia
slamatkanku..

Dengan darah yang tercurah
ampuniku atas dosa
Kubersujud kepadaMu
oh Yesusku..

REFF
Engkau kusembah
Kau yang terindah
pulihkanku dengan darahMu
Engkau kusembah
Bapa mulia
seumur hidupku
kumau menyembahMu
=)


Blom puas neh nyanyinya.. lagu laen akh hehe..

Selain di dekatMu Tuhan
tiada yang dapat membuatku tenang
Diluar naunganMu Tuhan
tiada yang sanggup menyelamatkan

REFF
Sbab hanya Kaulah Allah tempat perlindunganku
di sgala keadaan
Skalipun kuberjalan lewat lembah yang kelam
kuaman dalam lindungan Tuhan ^^


Lagi yaaaaa.. lagu apa yo?! hmm

Kubersyukur padaMu Tuhan atas kasihMu
Kubermazmur bagi namaMu yang kudus
Sbab Engkau kebenaranku
padaMu kupercaya
Betapa mulianya Tuhanku
Kurindu menyatakan..

REFF
Tinggikan diriMu mengatasi langit
KebesaranMu Tuhan mengatasi bumi
Tinggikan diriMu mengatasi langit
KemuliaanMu Tuhan mengatasi bumi


Satu lagu lagi ya,, biar puas nyanyinya wkawkakw =P

Selidiki aku, lihat hatiku
Apakahku sungguh mengasihiMu Yesus
Kau yang Mahatau dan menilai hidupku
Tak ada yang tersembunyi bagiMu

REFF
Tlah kulihat kebaikanMu
yang tak pernah habis di hidupku
Kuberjuang sampai akhirnya
Kau dapatin aku tetap setia


udah... dah hepi skarang.. puas nyanyi2 di blog wkakwkaw..
makasi sudah mendengarkan *membaca tepatnya* ahhaha..
Gbu =)


No comments: