Tuesday, August 19, 2008

- " what a bad BAD bad DAY" -

Hari ini adalah hari terburuk gw selama beberapa bulan terakhir ini. Ga tau knapa smua hal2, yang sebenernya hal2 kecil, yang terjadi hari ini bener2 gak memihak sama gw T.T

Bginih critanya. Dari pagi gw bangun, gw ngerasa agak sedikit uring2an dan mata gw sepet krn gw cm tidur 2 stgh jam. Soalnya malemnya gw telponan sama temen yang bakal cabut ke luar negri buat kuliah..
Trus gw akirnya maksain diri buat bangun,, beres2 dan brangkat ke tempat kuliah.
Pas gw sampe di kampus,, entah knapa temen2 gw jg moodnya lagi pada jelek hari ini. Entah apa yang salah dengan hari ini,, mungkin krn cuacanya jg yang amat sangat terik,, bikin orang cepet emosi wkwk..

Pagi2 di kampus gw smsan ma temen gw yang hari ini maw cabut ke amrik itu.. Trus gw jadi sedih lagi krn gw mesti hadepin farewell untuk kesekian kalinya.. Pas mata kuliah pertama, mata gw dah berkaca2 gt dan agak sdkt gak konsen jadinya.. Sedih ngebayangin perpisahan lagi huhu.

Trus dosennya ngasi banyak pr hari ini. Ada tugas apa sih tu,, semacem identifikasi sinopsis Batman yang Dark Knight gt.. Geje dagh. Trus mesti dikumpulin sblom hari minggu bsk,, ditambah tugas powerpoint yang minggu lalu. Udah gt seperti biasa, omongan dosennya slalu ga jelas krn pake logat inggris-jawa. ugh. ga banget dagh.

Abis kelas vocab,, gw ma temen2 dengan madesunya ke kantin buat cari makan.. Sampe di kantin,, ba aju bilehh,, ramenyaaaaaa bukan maennnn!! Nyari tempat duduk stenga mate. Trus panas terik pula. Kiri kanan ngokar smua... dih. Trus akhirnya gw bli makanan, walopun gw ga napsu. Udah gt ga enak pula makanannya huhu..

Jem 10an gt kt balik ke kelas buat ikut kelas structure *yang amat sangat sulit dan menyebalkan*.. Ga brapa lama, captain of d class nya dateng trus dy blg dosennya ga masuk. Awalnya sih kt pada seneng smua,, tp......... Ternyata dy blg kelasnya bakal digantiin, kalo gak rabu besoknya jem 1 ato hari kemis jem 7 pagi.. Intinya, setelah didiskusiin sekelas, lewat perdebatan sengit jg yang agak bikin emosi,, diputusin kalo kelas penggantinya tuh hari rabu jam 1!!! which is means.. GW JADI GAK BS IKUT PDKK HIERONIMUS!!!!! padahal gw dah janjian ma temen2 dari fakultas laen. beuh. Bener2 memuncak sungguh bad mood gw. Kalo daritadi gw masi coba pasang senyum biarpun gw bad mood,, tp stlh denger ini, gw bener2 dah kga ada basa basi senyam senyum lagi da! Muka gw langsung kingsut sepanjang hari sejak ituh. Huh.
Selaen itu dosen structurenya maen dadakan nunjuk kelompok gw buat presentasi ttg bab selanjutnya *yang blom dy ajarin* gt,, buat BESOK!! jadi gw hari ini kelebat kelebet bagi tugas n nyari bahan, trus buat ohp nya.. mantabh sangat, bu dosen!!

Jadi,, krn kelas structure hari ini tiba2 kga ada,, gw n temen2 luntang lantung di plangi mpe jem 1,, krn jem 1 ada kelas IT4U..
Stlh nunggu sekian lama (dari jem 10 mpe jem 1),, kt balik ke lab komputer tempat IT4U nya. Pas udah di depan pintu ruang lab,, ternyata ada pengumuman SECARIK KERTAS isinya: "Sehubungan dengan program KBT, maka kelas IT4U tgl 19-25 Agustus 2008 DITIADAKAN."
Ya tuhannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn!!!! Kurang indah apah coba ni hari? Gw dah terlanjur blg minta dijemput jem 3 sama bokap krn gw pikir ada kelas IT4U,, ternyata tiba2 batal!! dan gw mesti nunggu bokap mpe jem 3, SENDIRIAN, krn temen2 gw lgsg pulang smua T.T

Dan yang melengkapi penderitaan gw hari ini adalah.. Tiba2 siang tengah hari bolong,, xl gw tenggang.. aneh gak tu coba? tenggang tuh kok bukannya dari pagi ato tengah malem,, ini kok dari tengah siang hari bolong baru tenggang?? padahal paginya gw masi bisa smsan ma temen gw.. kyk ada setannya deh sungguh. Jadi krn tenggang, gw ga bs ngabarin bokap gw,, bahwa gw dah bs pulang jem 1.. So gw nunggu ga jelas di kampus,, ke perpus kerjain exercise structure sblom disuru dosennya,, trus ke koperasi,, ke tempat sewa dvd,, trus ke tempat jilid buku. Parah. Masa pas gw ngantri ngejilid,, diselak terus sama yang laen.. Sihal. jangan2 gara2 badan gw kecil,, jadi gak dipeduliin gt ma orang2 huhu. Trus sekalinya gw dapet giliran,, coba nih bayangin,, gw ngejilid lakban biasa aja (yang pake karton+lakban+mika) 20 menit lamanya, sodara2!!! Om2 tukang ngejilidnya bener2 menjilid dengan alon2 waten kelakon. Trus dy nyante2 ngobrol di telp dolo lg,, trus ngoceh2 dulu ma tukang fotokopi,, bla bla bla. Pokoknya gw baru terima hasil jilidannya 20 menit kemudian. Gela. Ga waras sungguh dunia ini. Sabarrr. Sabar.

Nah,, trus jem stgh 3an gw nunggu di gerbang kampus tempat gw biasa dijemput.. Gw duduk di anak tangga paling atas pojok kiri gt,, persis kayak anak ilang,, ato pengemis,, ato mentok2 yang lebih terhormat dikit gw keliatan kayak ANAK SD lg nunggu diculiklah wkwk.. Gw nunggu lamaaaaaaaa bener berasanya. Pandangan mata orang2 kesannya udah aneh gt liatin gw. Entah ya ini cm perasaan gw doang ato gmana wkakak.. Jem 3 berlalu,, bokap gw blom dateng jg.. 3 lewat 15 menit.. 3 lewat 20 menit.. 3 lewat 30 menit.. Bbrp kali hp gw geter,, sms2 pada masuk dr temen2 gw.. Sedihnya.. Udah bete nunggu sendirian,, kga bs bales sms2 yang msk krn tenggang lageh.. Bikin tambah stres aja jadinya huhu..

Akhirnyaaaaaaaaa jem 3 lewat 40 menitan hp gw geter jg krn sms dari BOKAP!! isinya: "3 menit lagi sampe di yustinus. kamu jalan ke arah rs jakarta ya." YES!! hehe..
bused dahhh.. penantian untuk pulang dari jem 10 pagi mpe jem 3 lewat 40.. ckck. GREAT. huh.

sampe drmh,, gw dah ga mood makan.. padahal gw blom makan siang di kampus,, maklum sayang kluarin duit wkwk.. jadi gw langsung mandi trus buru2 tidur,, krn gw mesti cepet2 bangun buat kerjain tugas presentasi structure monyong ituh. Dan jam 8 bakal ada doa syafaat drmh gw,, jadi gw mesti selsein tugas+makan malam sblom jem 8. Ternyata jem 8 tepat temen gw dah dateng,, dan gw blom sempet makan malem.. Jadi gw terpaksa suru dy nunggu dulu diatas sendirian,, dan gw makan dengan amat sangat terburu2,, jadi intinya makanan enak masakan nyokap gw rasanya jadi datar gt dagh hahaha..

Oya,, gw sempet blg maw minjem spidol buat ohp sama salah satu temen doa syafaat gw yang dateng kerumah... ternyata pas udah sampe drmh gw,, spidolnya dah agak ga nyata! kaco dagh. udah jem stgh 9 ituh.. jadi gw buru2 ke puri sama bokap buat nyari spidol ohp,, sementara temen2 yang laen mulai doa syafaat duluan tanpa gw..
Gw nyari ke gramed,, barangnya kosong. trus gw lari2 ke kharisma. untung ada. gw beli 3 biji sbg pelampiasan awkakwkaw =P

pas pulang,, gw ngendap2 masuk ke kamar doa,, mrk udah mule doa brg,, gw ketinggalan PW awalnya,, jadi agak gak "in" buat doa deh gw huhu T.T
tp hati gw udah agak lega stelah doa bareng. entah napa. lebih baik dari sebelumnya =)

Abis doa,, gw lgsg bikin ohp buat presentasi bsk,, tp temen2 gw masi ngobrol2 di kamar,, ada yang maen internet jg hehe.. terussssssssssssss...... tiba2 temen gw minjem spidol ohp yang lg gw pake.. dy coba2in gt di kertas.. pas dibalikin,, ujung mata spidolnya jadi TUMPUL boo!! jadi kalo gw pake buat nulis, tulisannya jadi tebel gt,, terus ga enak bangetttt buat ditulis!! sebel. sebel. sebel. saiyah kan baru beliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!! dengan penuh perjuangan lageh belinya. huhu.

moga2 abis ini gw tidur,, trus bangun2 udah seger lg dengan mood yang lebih baik =)
AMINN.

No comments: