Friday, July 23, 2010

- "My Kung Pao Chicken" -

Seperti biasa kalo libur,, rasanya gak afdol kalo gw ga bikin masakan hehehe :D
So today.. I made my chicken kung pao ala Chef Astrid wkwk..
Kalo liburan yang lalu gw masak makanan Western melulu seperti fettucini tuna dan makaroni panggang, kali ini gw beralih ke masakan Asia.. Iseng2 biar gak cuma bisa bikin pasta aja hehe :)

I really cooked it all by myself.. Mulai dari belanja bahan2nya, menyulap ayam utuh 1 ekor menjadi potongan kecil2 seperti ini, mencuci semua bahannya sampe bersih, dsb.. Pokoknya all by myself hihi ^^



*my 1st kung pao chicken*

Trust me, rasanya enak,, gak mengecewakan hehehe.. Terbayar semua kelelahan masak di dapur selama 1.5 jam saat gw sendiri dan mama papa menikmati masakan gw :)
Pengen masak lagiiiiii! Smoga sebelum liburan berakhir, gw masi sempat mencoba memasak makanan lainnya.. ^^

Wanna try some? Come to my house then hihi ;)

No comments: