Friday, September 19, 2008

- "dunia SELEBAR daon KELOR..." -

Aaarrggghhhhh. Knapa dunia ini ternyata super duper sempit skali siiii??!
Rasanya kemana2 dihantui oleh orang2 yang dikenal wkwk.. Kesini blg "eh kok ketemu lo si?", kesana blg "ohh ternyata lo kenal dy jg toh?". ckckckckc..
What happened to my world these days??! Pfiuh.

Sperti judulnya,, gw maw blg di blog ini,, kalo ternyata dunia tuh kga selebar daon kelor.. Daon kelor?! Jangan tanya ma gw,, daon kelor tuh kyk gmana n selebar apa, krn gw ndiri kga perna liat hauhuahuaa.. Cm ikut2an ajah pake tu ungkapan, hehe *pisssss*.

Sebenernya gw baru menyadari bahwa dunia ini tu sempit sejak gw masuk univ.. Dulu,, temen2 SMA gw yang sering blg, "trid,, ternyata dunia ini sempit bgt ya..". Tp gw kga pernah meng"iya"kan,, krn gw ndiri gak ngerasa gt hoho..
Baru sejak msk kuliah,, gw bener2 menyadari dan gw setuju (sekarang) dengan pernyataan temen gw itu wkwk..

Jujur gw agak bingung si gmana caranya jelasin di blog ini ttg hubungan2 pertemanan gw dengan orang2,, yang akhirnya membuktikan pada gw bhw dunia itu sempit..
Ummmmmm tapi gw coba deh critain,, kalo pada pusing n ga ngerti, maaph bgt yaaa T.T

Haduwhhh bingung mulainya dari mana.. Hmmm..
Jadi ginihh..
Di kampus, gw ikut PD kampus, ternyata ketua PDnya tu kenal sama mantan temen sekelas gw selama 3 taon di SMA, anak RG.. Trus mantan ketua PD atma sebelom ini,, ternyata dulu ketua kelompok mantannya temen gw yang anak RG itu pas RHB.. Lalu koord doa PD atma yang skarang,, ternyata ceweknya salah satu anak PD efesus.. Si anak PD efesus ini pernah dateng pelayanan di PD gw,, jadi gw kenal dy.. Dan ternyata, dy temen baeknya temen komsel gw cuy! Mantebh.
Lalu temen baek gw di kampus,, anak FKIP,, cowoknya ternyata anak teknik.. Dy kenal sama salah satu temen seangkatan gw di PD atma.. Anak 2008 juga. Nah si anak PD atma 2008 ini ternyata temen sekampung dan se-kos-annya temen gw yang laen lagi di FKIP, yang skarang br mulai ikut PD atma.. Oiya,, trus tim tari PD atma ternyata kenal sama koord tari PD BIG,, yg jg mrpkn ketua komsel gw skarang!

Wedew wedew. Gw tau kalian smua yang baca pasti mabok. Maaph. Gw ndiri jg mabok haha.. Pokoknya intinya gt dah. Itu baru connection2 antar temen yang gw alamin sebulan terakhir ini.. Blom lagi yang laen2.. Pokoknya ribet bgt dah. Tapi seru juga. Seneng tiap kali blg ma seseorang, "ohh.. lo ternyata kenal dia jg ya?" hehe.
Dan lucu juga tiap kali berkata dalam hati, "ternyata... ternyata... ternyata.."
wkakwkakwa =P
Dunia ini penuh dengan kejutan ternyata. Full of surprises. But I really enjoy this kind of "connections" between us =)
Smoga di hari2 kedepan,, masih banyak kata "ternyata" yang bs gw ucapin hohoho..

Dunia gak selebar daon kelor,, buuuu...


Nb: eh2,, gw barusan nyari di google, gambar daon kelor!! KETEMU NEH. hehehe =D
silahkan lihat... buat yang blom perna liat daon kelor hoho *seneng gw* wkwk...


*ini dy ternyata yang namanya DAON KELOR hahah*

No comments: