Wednesday, July 30, 2008

Fettucini HOT (stomach) Tuna

- "FETTUCINI HOT (stomach) TUNA" -

Ni ari gw ke pancious permata ijo tempat nongkrong favorit gw ama temen2.. Tapi kali ini gw peginya cm ma ngko gw krn kt berdua udah ngidam2 pancious dari 2 minggu lalu dan baru kesampean hari ini huahuauhau..

Dari pagi gw udah ngebayangin lezatnya menu fav gw,, Fettucini Hot Tuna. Ampe gw ngegerebek ngko gw biar bangun n cepet2 brangkat ke pancious hoho..
Sampe sana, gw langsung kaga liat2 menu lagi,, langsung pesen Fettucini Hot Tuna nya ama ice tea REFILL haha.. Trus ngko gw pesen Fettucini Carbonara krn dy gak suka pedes >.<

Trus gak lama pesenan kita kuar,, gela porsinya byk bgt,, mpe gw cengok. Seinget gw pas gw makan ma temen2 wkt itu, porsinya gak segitu banyak d.. Trus akhirnya gw bagi ngko gw,, tp dy cm ngambil 3 sendok soalnya dy gak tahan pedesnya haha..
Awal2nya sih gw masi hepi2 aje makannya, masi laper dan napsu.. Kira2 abis stgh piring,, gw baru sadar ternyata di dasar piringnya,, MENGGENANG minyak sayur bertubi2!!! Pantesan kok fettucininya basah banget, gak kyk biasa,, n gw cepet enek makannya.. Gela bener dagh. Gw langsung ilfeel ama pancious,, sungguh. Bete bgt buuu,, orang lg ngidam fettucini tuna yang kyk biasa gw makan, eh taunya kluarnya fettucini pake KUAH MINYAK!! huh.
Emank sih tunanya banyak banget,, sekaleng kale.. Tapi MINYAK GORENGNYA JUGA SEKALENG KAYAKNYA!!! Rasanya pengen gw peres tuh minyak pake kertas minyak! Aaarrrggghhhhhhh. Emosi jiwa. huhu T.T
Akhirnya kaga gw abisin setengah piring noh,, daripada gw mati tenggelem di minyak.. Udah gt perut gw berasa panasssss banget lage krn cabenya nusuk banget.. Ampe gw brasa ga enak badan sampe malem,, trus malemnya gw sakit perut molo T.T

Kaco dagh. Udah bangkrut makan di pancious hari ini, sakit perut pula. Ckck.. Kapok saya pesen Fettucini Hot (stomach) Tuna lagi! Huhu.

No comments: