Thursday, July 24, 2008

as time goes by, they're LEAVING..

- "as time goes by, they're LEAVING.." -

Hummphh. Satu persatu temen2 gw brangkat ke luar negri buat lanjutin kuliah..
Setelah smua hal yang udah gw lewatin bareng2 sama mrk,, rasanya gak rela bgt bwt ngelepasin mrk pergi bgtu aja..
Seandainya aja mrk ga usah kuliah diluar,, seandainya aja kita masi bs sering ktmu,, seandainya aja kita masi bs pergi bareng,, seandainya aja kita masi bs lewatin hari2 bersama,, tertawa bersama,, menggila bersama,, mengautis bersama,, crita2 bersama,, bete2 bersama,, marah2 bersama.. Pfiuhh.

1st: ANGIE VALENTINE, 20 Juni, Amerika.
My god, kabar perginya dadakan banget. Bbrp hari sblm keberangkatan, gw baru tau kalo dy maw pergi.. Dan tragisnya, dy pergi 1 hari sblm pelantikan tim RG tempat dy melayani T.T
Dy bahkan gak sempet ikut acara wisuda skolah, pdhl dy dah ikut latian2nya sampe gladibersihnya.. Sedih abis. Gak tahan pas liat dy nangis waktu itu.. Biarpun gw gak gt deket ma dy, tp gw bener2 sedih pas dy pergi.. Mgkn krn gw dan dy sering ngobrol ttg RG dan BIG =)

2nd: ANDREAS BERNARD, 24 Juli, Malaysia.

Byk bgt temen2 yang ikut nganter dy ke airport.. Sayangnya mrk pada gak bawa mobil, jd gw ga bisa nebeng mrk buat ikut nganter hiks.. Padahal gw pengen bgt ktmu ndre trakir kali,, buat ngerjain dy soal fx haha.. (Pd blom tau ya kalo dy ngutang nyium kaki gw,, gara2 gak percaya pas gw blg ada fx dan prosotan 7 lante.. Gw mpe dibuli2 satu meja wkt ultah dy, krn ga da yang percaya ma gw.. trus pas hari minggu kmaren,, ndre n autis lain akhirnya sengaja nyari fx bwt ngebuktiin kl gw ga boong wkakakak.. Nah,, jd stlh mrk ngeliat fx dgn mata kpala ndiri, akhirnya si ndre ketakutan bwt ktmu gw,, takut gw buli2 balik huahuahuahua..) Dasar anak ituh =P

3rd: DENNISE TECHRISNA, 12 Agustus, Australia.

Duh dy perginya cepet bgt,, padahal gw pikir paling cepet akhir agustus.. Taunya.. Aaaarrrrrrrgggggghhhhhhhhh. Gw bakal keilangan temen senasib. Keilangan temen curhat. Keilangan temen sependeritaan. Keilangan temen chat. Keilangan temen blog. Keilangan temen jalan. HUH. dunia ini begitu kejam. lebih tepatnya,, denis begitu kejam hix T.T

4th: ANTHONY LIM, 21 Agustus, Amerika.
Si "tingky bedman trenggiling" ini temen brantem gw di msn, temen ngata2in dan temen berbosan2 ria hahah. Udah kenal mayan lama dr msn, tp blom perna ktmu ampe skrg.. Tiap kali maw pegi bareng susah bgt ma dy,, ada aja halangannya.. Kalo bukan gw nya yang ga bisa,, eh dy yang tiba2 ga bisa hahah >.<

5th: TIMOTHY, September, Swiss.

Wah.. Dy blg kalo dy dah di swiss, dy dah ga bs msn-an lg ma kita2 hiks T.T
it means, gw kehilangan satu lagi temen chat.. Padahal setiap kali gw ol, dy salah satu orang yang pasti nyapa gw. Blom pernah dy gak nyapa gw kayaknya. Jadi gw pasti ngerasa kehilangan jg hiks..

6th: CLARA OKTARINA, Oktober, Australia.
Dy itu temen SMP yang paling deket ma gw. Orgnya bener2 multi-talented. Gw pernah bingung, apa sih yang ga bs diperbuat ama dy? Gambar udah masternya, nyanyi bagus, drama nomer satu, ngarang jagonya, plajaran skola gak usah ditanya.. pokoknya almost perfect bgt!! Kalo dy ke ausie,, gw bakal lebih jarang lg ktmu ma dy drpd skarang.. Dan mungkin konteknya pun lebih jarang.. Sampe skarang gw masi nyimpen gambar2 dy di file gw, dan tulisan tgn dy di cat bio SMP gw masih gw simpen.. Don't wanna wipe away that memories =(

7th: AFRIZAL HARIMUKTI, Januari, Jerman.
"Koko" angkat gw.. Skaligus temen curhat, temen jalan, temen ktawa, temen nelpon, temen sms.. Org yang slalu berbaik hati mengantar jemput gw ke tempat prom, TA, eastern dll.. Org yang cekatan dan cukup dewasa. Humpphh. Smuanya bakal ilang stlh dy brangkat ke jerman.. Beruntung dy pergi masi stengah taun lagi,, jd kt2 masi punya waktu buat jalan ma dy.. Tp,, bgmn stlh 6 bulan lg?? ugh.


I really hate farewell. Ada satu perasaan aneh yang bener2 ga enak bgt rasanya setiap kali gw harus mengalami perpisahan dengan orang2 yang gw sayang. Dulu gw pernah ngalamin perpisahan yang bener2 parah,, sama temen yang udah gw anggep adik sendiri. Yang gw sayang setengah mati. Yang deketttt banget sama gw. Yang slalu minta nasehat dari gw. Yang sering nginep dan jalan bareng sama gw. Tiba2 scara dadakan bgt dy harus pindah ma keluarganya ke canada. Jujur gw gak siap wkt akhirnya dy pindah, dan sampe skarang udah hampir 4 taun dy gak pernah pulang lg ke indo. Sementara dsini gw masi seringkali inget dan kangen berat sama dy. Gosh!! Sepertinya gw agak trauma dengan hal itu.. Makanya sampe skarang gw bener2 takut dengan yang namanya perpisahan.

Tp.. Orang sering blg,, dimana ada pertemuan, disitu ada perpisahan. Gw sering mikir,, gmn caranya spy gw cm bs ketemu orang2, tp gw gak akan perna berpisah sama mrk? Sampe skrg gw gak perna dapet jawabannya..

Pada akhirnya,, as time goes by, they're leaving..
Take care then.
I'm gonna miss you all always T.T

No comments: