Saturday, July 26, 2008

Love yesterday

- "LOVE YESTERDAY" -

Kemaren abis dari puri sama dnis, elsa n njie.. Sayang skali lia tak ada krn masi di cilegon T.T
Pagi2 jem stgh 10an gw dibangunin ama telponnya njie,, katanya dy dah di jalan maw krumah gw.. Huaaaaa,, pdhal gw masi ngantuk abis wkt itu, soalnya malemnya tidur jem stgh 5 *ugh* hahah.. Trus suara gw masi serak dan nge-geol abis gt, ampe njienya ketawa dengernya wkakwkawka.. Jadi maw ga maw gw buru2 mandi n gosok gigi (tapi sambil merem) haha..
Trus jem 10an njie nyampe rmh gw, dy nemenin gw ngobrol n ntn oprah selagi gw sarapan havermuth *hoekss.. ga doyan*
Bis itu br jem stgh 12an kt brangkat ke puri naek ANGKOT!! hauhauhuaha.. pengalaman menarik jg, soalnya gw dan dy sama2 ga tau persis mesti naek angkot yang mana, jd kita asal2an aja manggil angkot yang lewat.. Trus ternyata angkotnya muter dolo lewat CNI yang maw ke arah outer ring road, br akhirnya brenti di sebrang mal purinya.. Gw ama njie sempet bingung jg,, ngapaen dibawa muter2 ampe CNI dolo, pdhal buat ke puri tinggal lurusss aje dr rmh gw wkawkakw.. tp akhirnya kita berdua sampe puri dgn selamat sentosa sambil ketawa2 hoho ^^

Bis itu kita ke 21 buat ktmuan ama denis,, trus beli tiket batman buat ber 4 (studionya sepi abis, yey!! ahaha).. Krn kt bertiga laper bgt, jd kt cari makan dolo pdhal jem stgh 1 pilemnya dah mule.. Stlh bingung antara pizza ato hokben, akhirnya kt pilih makan di hokben. Tau ga napa? krn gw n njie pengen beli paket hokben yang KIDZU spy dapet maenan doraemon!! wkawkakwk.. jd akhirnya gw n njie makan paket KIDZU 2 yang ternyata rasanya ga enak ugh. Trus denis bli hokben paket C (kyk orang gak lulus ujian, ambil paket C haha.. peace den ^^).
Gak lama elsa dateng, tp dy ga maw makan ktna.. Jem stgh 1 kt ntn batman yang ternyata bagus n keren abis pilemnya hoho..


*astrid.angie.elsa. denis,, kaw dmana??*

Abis ntn tdna kt maw nongkrong di starbuks, tp pas br 2 langkah msk buks, ternyata ac nya kaga nyala, jd sumpaahhhhhh panas bgt!! akhirnya kt kluar lg n minum di olala sambil maen kartu dan berfoto2 ria wkwk.. Blom puas foto di olala,, trus kt naek ke depan cafe gayo sama index,, foto2 di cermin *maluuuuuu hahaha*


*di cermin depan index hahahaha..*

Lalu kt makan di pizza, bli pizza delight dan sempet foto2 bentar.. Gak lama dnis dijemput dan tinggal gw lsha ma njie.. Kt makan sambil ngobrol2 lama bgt disitu, udah brasa yang punya pizza aje wkwkwk =P
Trus njie ktna maw cari baju bwt kuliah, jd kt muter2 di A-Mild, The Executive, trus akhirnya blanja baju n clana jins di Orange..
Pas udah cape jalan, kt maw balik ke buks lg, sapa tau ac nya uda nyala,, tp ternyata njie dah maw dijemput.. Trus akhirnya gw pulang ama elsa hoho..

Seneng bgt maren. Biarpun jalannya cm di puri, tp hepi ajah krn dah lama gak jalan brg temen2.. Gw harep kmaren itu bkn yang trakir kalinya gw jalan ma mrk, trutama dnis krn bentar lg dy dah maw cabut ke ausie hiks T.T
Senang foto2nya. Senang ngumpul2nya. Senang ngegosipnya *gubrak*. Senang makan2nya. Senang nontonnya. Trutama gw senang dengan temannya!! hehe ^^
Never forget it. Love yesterday! =)

No comments: