Thursday, July 3, 2008

still EXACTLY the same

- "still EXACTLY the same" -

Kmaren gw ke dokter langganan berinisial T di daerah puri,, krn dah bbrp hari ini gw sakit dan gak juga sembuh..
Awal2 masuk ruang periksanya, spt biasa di dokter manapun, gw ditanya2 keluhannya apa dsb.. trus disuru tiduran n diperiksa ma dy..
Bis itu dy nulis resep buat gw,, sambil ngomong..

Dr. T : "Berat kamu skarang brapa, trid?"
Astrid: "Wah,, kalo dirumah sih xx (gw sensor aje ye ahahah). Ga tau de masi bener pa kaga tu timbangannya dok hehe.."
Dr.T : "Ya udah, coba kamu timbang skarang disini gih.."
(dengan takut2 gw naek timbangan,, takut nerima kenyataan kalo ternyata beratnya lebih daripada pas gw timbang dirumah hoho)

A: "Hore!! xx (sensor), dok!! sekilo lebih enteng daripada di rumah hehehe.."
(sambil pasang muka super hepi penuh kebanggaan)
Dr.T: "Wah,, beratnya sama kyk pas trakir kali kamu dateng periksa kesini.."
A: "ha serius dok? mank kapan trakir saya kesini?"
(dokternya ngeliat catetan pasiennya)
Dr. T: "tgl 12 des 2005"
A: "wah udah 3 taun lalu ya? asik brati saya kurusan dong,, kan pasti tingginya nambah daripada 3 taon lalu.. hehe.."
(tersenyum puas dan bangga)

Dr.T: "Memang tinggi kamu skarang brapa?"
A: "Ga tau dok.. ga brani ngukur haha.."
(tau kan alesannya napa gw ga brani ngukur?! wkwk)
Dr.T :"Ayo coba ukur ajah.."
(akirnya tinggi gw diukur, tapi mata gw merem ga brani liat meterannya)
Dr.T : (membaca dengan cermat) " xxx cm (SENSOR KETAT!)."
A: "alhamdulilah.. 1 cm lebi tinggi dari perkiraan saya wkwk.."
Dr.T : "hehe.."

lalu Dr.T balik ke mejanya dan liat ke catetannya lagi.
Dr.T : "SAMA PERSIS TINGGINYA KAYAK 3 TAUN LALU!!!"
A : (gubrak!!)"haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?!!!!!"

pengen mati gw huhu T.T

No comments: