Wednesday, August 11, 2010

- "the holiday is gonna be OVER." -

Hari ini adalah hari terakhir liburan semester gw huhu.. Mungkin kali ini adalah liburan terbaik yang pernah gw lewati, seriously. Mungkin teman2 dekat gw paling tau kalo gw biasanya takut dengan yang namanya "liburan panjang". Gw takut bosan, ga tau mau ngapain, males kalo di rumah malah dibawelin sama mami papi *oops!! haha*, suka kangen sendiri sama sekolah/kampus dan teman2.. Banyak ketakutan dan kekuatiran gw akan liburan panjang.. Gw selalu berprinsip bahwa liburan itu gak boleh lebih dari seminggu.. Paling efisien liburan adalah 3 hari, and after that it's better to get back to campus or work! Wkwk.. Emang aneh sih pemikiran gw,, banyak temen gw yang bilang "Orang mah maunya libur, lo malah maunya masuk.. Zzzz.." Hmm.. Maybe kalo orang lain punya penyakit home-sick, gw punya campus-sick.. Hahaha :P

Yah.. Intinya gw adalah orang yang gak betah sama libur panjang.. Kalo gw ingat2 liburan panjang bulan juli tahun lalu, gw awali dengan perasaan gelisah dan sedih.. Bagi gw liburan panjang itu malah seperti hukuman buat gw. Liburan tahun lalu, terutama, relasi gw dengan ortu gw sedang gak begitu baik karena suatu masalah.. So.. Rasanya kayak dipingit banget karena gw gak boleh pergi2 terus.. Huff. Kenangan buruk :(

Tapi berbeda halnya liburan gw kali iniiii.. Gw merasa mungkin liburan kali ini adalah liburan "tersibuk" dan menyenangkan bagi gw haha.. Kali ini gw menghabiskannya dengan banyaaakkkk kegiatan yang seperti les nyetir, ngajar, pelatihan WL, jalan2 sama keluarga, go to the cinema and watch DVDs, nulis blog, jalan2 sama bro n sist hiero, rekoleksi, spending a great day on my bday with best friends and fam, cookinggggg *this is one of my fav*, bikin SIM, temen gw nginep 2x di rumah, and many more.. Yang jelas gw gak pernah ngerasa bosan setiap harinya, karena selaluuuu aja ada hal-hal yang harus dikerjakan hehe :D
Walaupun gw sama sekali gak jalan2 keluar kota, kecuali saat rekoleksi, tapi gw melaluinya di Jakarta dengan sangat menyenangkan.. I thank a lot to God for giving me the best holiday ever :)

Dan ketika gw menyadari bahwa ini adalah hari terakhir libur panjang gw, gw cukup merasa sedih.. Besok gw harus kembali ke kampus untuk memulai kuliah di semester yang baru, semester 5, dan gw tau bahwa semester depan mungkin gak akan mudah.. I take 10 subjects and I know that I have to struggling more than before.. But I will do it! *promise to myself*

Ironis yah, tahun lalu ketika gw tiba di penghujung liburan, dengan sumringah dan antusias gw menyambut hari pertama di semester yang baru.. Tapi kali ini, gw malah sedih jika liburan harus berakhir..
But hopefully even though my holiday will be over, my spirit will never be over! ;)

Byeee holiday,, thanks for everything..
It's time to get back to campus = It's time to get back to REALITY!
Smangatttttt Astridddddd! (",)

2 comments:

Ria Wulandari said...

Ayooo smangaaaatt!!

selalu ada berkah yang baru untuk hal yang baruu!!! ^^

astrid marcella said...

Aminnn hehehe.. sedang berusaha utk mengumpulkan semangat bangun pagi bsk huhu :P