Sunday, March 7, 2010

- "SIX years." -

Kemarin genap enam tahun gw berjalan bersama Dia di dalam hidup gw..
Genap enam tahun gw benar2 menyadari kehadiran dan cinta kasihNya di dalam hidup gw..

Enam tahun..
Bukan waktu yang singkat
Begitu banyak hal yang telah terjadi
Segala suka duka
Naik turun kehidupan dalam mengikuti Dia

Enam tahun..
Begitu banyak hal yang diajarkan olehNya
Begitu banyak pencobaan yang membuat gw kuat
Begitu banyak masalah yang membentuk karakter gw menjadi lebih baik
Begitu banyak moment dimana gw harus belajar utk tetap mengasihi dan bersyukur di dalam kesesakan
Begitu banyak kesaksian akan kuasa dan kasihNya di dalam hidup gw

Enam tahun yang sungguh membuat hidup gw terasa begitu berarti
Seakan2 14 tahun kehidupan gw sebelumnya tidaklah berarti apa2
Ya. Dia membuat hidup gw enam tahun terakhir ini benar2 berharga dan indah.
Kesadaran akan kehadiran dan penyertaanNya membuat gw merasa "hidup".

Gw bersyukur karena gw masih terus diberi kesempatan utk melayani Dia dari hari ke hari
Punya komunitas yang membangun gw, tempat gw bertumbuh bersama2 brothers n sisters
Punya alkitab yang bs gw baca dengan bebas setiap hari, tanpa dicengkeram rasa cemas dan takut
Punya berbagai karunia dan talenta yg bs digunakan utk melayani Dia dan sesama

Gw mau Dia menjaga hati gw utk boleh tetap setia padaNya
Gw mau Dia tetap memanggil dan menarik gw kembali setiap kali gw mulai berlari menjauhi Dia
Gw mau Dia selalu mengingatkan dan menuntun gw utk melakukan kehendak Dia
Gw mau terus berlari dan menyelesaikan tugas gw sampai pada akhirnya gw mencapai garis finish!! Amiiinnn :)

There's no word to express my gratefulness unto Him for having Him in my life..
Walking with Him, my life's so BEAUTIFUL (",)

I love You even more day by day, Lord..


*You make my life so COLORFUL as the rainbow*

6 comments:

alvinmunaf said...

kmaren PD kmana pren?
tidak melihat dirimu

astrid marcella said...

kmrn gw gladi resik tim pujian bwt rhb atma hr sabtu di shekinah vin, jd ijin ga dateng big d hehe.. gmn PD nya kmrn? rame ga? hoho

alvinmunaf said...

rame bgt trid.ada 3000 orang yang dateng pren
ada ci martha, gw, cici gw, rani, ci alice,yosef, steve ma susu.
he5

buset gladi rsik aj pinjem tmpat ke shekinah
mantaphhh

brarti minggu ini lo ga ikut rapat donk y?

astrid marcella said...

haha.. 3000 orang mah bwt rhb atma ntr viinnn wkwkwk :P

iyaahh gw ga bs ikt rapat evaluasinya ntr huhuhu.. gmn dnk? T.T

benedicta christa alamanda said...

heheh bgzlah klo km bertumbuh dlm Dia beb :)

astrid marcella said...

@tata: iyh Puji Tuhan beb :)
smoga aku bs smakin bertumbuh dr hari ke hari.. kamu jg yaahhh.. kt brtumbuh bersama2 ^.^