Thursday, January 14, 2010

- "our CULINARY trip." -

Kmrn gw, ria, n hartono pergi wisata kuliner ke daerah puri stlh rapat RHB hehe.. Padahal gak direncanain dl sblmnya,, tiba2 aja tercetus ide gila utk pergi ke daerah puri, either utk makan ato ntn princess n d frog wkwk..

Akhirnya stlh melalui perjalanan yg agak rame lancar, kt sampe di daerah puri.. Gw ajak mereka keliling daerah pesanggrahan bwt cari makanan terjangkau.. Tiba2 mata kt "nyangkut" di bakso jawir hahaha.. Lalu di tengah gerimis kt turun pake payung di depan bakso jawir,, trus lgsg duduk mesen makanan.. Pesanan kt adalaahhhhh.. YA BAKSO LAH YAH PASTINYA,, masa gado2,, mana ada??! Huahauahuahua.. Pizzzz :P
Hehe.. Jd kt mesen 2 porsi bakso bihun gt,, ria n tono pesen yg ada bakso telor segede gabannya,, gw pesen bakso urat yg kecil2.. Pas keluar,, buset baksonya ria bener2 gede bgt,, mpe kaget liatnya hahaha.. Trus dengan pedenya kt "ngeramu" kuah baksonya,, dtambahin sambel, kecap, cuka, dsb.. Alhasil,, pedes bgt booo!!! Gila,, kt maen nuang2 aja sambelnya,, pdhal ternyata puedesnya minta ampun! Sampe2 abis makan bibir kt bertiga merah n jontor wakakakak.. Geblek abis dagh. Tp kt ga nyesel mkn dsana, krn enak bgt n harganya terjangkau hehe..
So bakso jawir is highly recommended!! TOP bgt lah hoho..

Trus kt lgsg lanjut ke sandwich bakar.. Dsana kt mesen sandwich ham yg medium ukurannya bwt dmakan bertiga.. Slama nunggu kt jg msh sempet foto2.. Biasalah cewek! haha :P


@sandwich bakar

Keluar2 dr sandwich bakar,, gw n ria kekenyangan amat sangat! wkwk.. Gak tau deh si tono kekenyangan jg ato gak wkt itu hehe..

Then kt msh lanjut lg ke puri mal sblm nganterin gw plg.. Pertama sih rencananya cm mw muter2 aja, jalan2.. Maklum ada 2 makhluk asing yg gak pernah ke mal puri hahahaha :P
Trus gw ajak mereka liat2 ke XXI nya,, niatnya sih cm MAU LIAT AJA.. Ternyataaa.. Sampe sana kt tergoda jg bwt ntn wkwkwk.. Apalagi filmnya mule jam 7 mlm, pas bgt.. Akhirnya ria nelp nyokapnya minta ijin bwt ntn, n stlh dibujuk2 nyokapnya ngijinin jg.. Trus gantian gw yg nanya ke nyokap gw blh ntn ato ga,, eh ternyata nyokap gw malah nyuruh gw pulang huhu.. Ga jadi ntn deh :(

Krn ga jd ntn, ria n tono akhirnya beli yogen crepes di foodcourt. Mrk beli yg strawberry delight.. Hmm ngiler bgt sih liatnya,, tp perut gw dah ga muat lg bwt dmasukin makanan, jd gw cm ngeliatin mrk makan aja deh hahaha :))

At last, we went home.. They took me to my house and then they went home to Pademangan :)
Well even it's just a short culinary trip, but it was soooo FUN!
And I believe that we'll make another great culinary trips later on.. More foods, more cafes, more restaurants, more more more! Eat 'till you drop!! Hahaha :P



Thanks for d culinary trip, guys ^.^

2 comments:

rya said...

Soriiiiiiiii y..
gw PERNAH ke puriiii kaleeeeeeeee...
wakaka..
Thx jg yaaaaaaaaaa^^

astrid marcella said...

hahahaha..
hooo lo pernah ke puri toh??
masaaa siiii??! wkakwkakwka :P