Thursday, December 31, 2009

- "this is the END." -

Humph.
Seperti yg telah gw ceritakan secara garis besar di postingan blog gw sebelumnya,, bagi gw tahun 2009 ini adalah tahun yang gak mudah.. Ada lebih banyak kesedihan, kekecewaan, dan air mata yg mengalir di tahun ini.. Tahun yg penuh dengan perjuangan utk bangkit, dan juga penuh dengan pencobaan2 yg mendewasakan.
Jujur gw benar2 ingin sekali cepat melepaskan tahun 2009 dan menyambut tahun yg baru, 2010.
Gak sabar rasanya menanti pergantian tahun dan, gw harap, pergantian menuju nasib yg jauh lebih baik :)
Amin.

Walaupun gw banyak terluka di tahun 2009 ini, tapi gw berjanji pada diri gw sendiri bahwa gw gak akan menjadikan segala hal2 buruk yg menimpa gw ini sebagai trauma dalam hidup gw. Gw akan bangkit dan menganggap semuanya sebagai suatu pembelajaran yg berarti bagi gw. Gw gak akan menjadi takut utk melangkah lagi dan memulai semuanya dari awal kembali. Gw akan belajar dari kesalahan2 dan kegagalan gw di tahun ini, dan berusaha utk gak jatuh ke dalam hal yg sama di tahun yg akan datang.

Seiring dengan berakhirnya tahun 2009, biarlah berakhir jg semua kesedihan dan luka2 gw..
Biarlah gw mengubur dan melupakan semua kenangan yang buruk.
Gw gak mau hidup di dalam bayang2 masa lalu.
Biarlah semuanya berlalu, dan tak pernah terungkit lagi.
Biarlah gw melupakannya.
Biarlah gw melepaskannya.
Biarlah gw mengikhlaskannya.

Gw gak sanggup membawa segala kepahitan dan beban gw ke tahun selanjutnya.
Gw gak cukup kuat. Dan gw gak mau.
Gw hanya ingin BEBAS.
Terbebas dari semua rasa benci, sakit hati, amarah, kekecewaan, dan segala perasaan2 negatif lainnya.
Gw mau membuang semua itu, dan dengan segala sukacita serta damai menyambut tahun yg baru.

Menyambutnya dengan harapan2 baru.
Menyambutnya dengan doa2 baru.
Menyambutnya dengan senyuman dan tawa yg baru.
Menyambutnya dengan semangat yg baru.
Dan yg terpenting, menyambutnya dengan hati yang baru, hati yg telah dipulihkan.
Hati yang utuh.

Gw akan terus berlari, menjalani hari2 yang baru,
tanpa memalingkan muka ke masa lalu gw lagi.
Today it's gonna be an end to my sorrow and pain.
I will keep running, running to reach a brighter new year.
A brighter future :)

Ku 'kan bangkit berdiri
dan melupakan semua yang ada di belakangku
dengan kekuatan baru,

bersama Yesusku


Tak ada yang dapat menghalangi kuasaMu
Tak ada yang dapat menggagalkan rencanaMu
Sempurna dan benar, ajaib dan kekal selama-lamanya

Ku 'kan tetap berlari
mengejar semua mimpi
Menuntaskan semua tugasku bagi generasiku
Ku 'kan terus berlari
tinggalkan masa lalu
Mengerjakan mauMu Tuhan bagi kemuliaanMu

And I know that I will never walk alone.
I have a Best Friend who always holds my hands,
and walk with me through the darkness.

Saat kubuka mataku dan kuhirup nafasku
ada kehidupanMu di dalamku
Walau kadang tak tau rahasia jalanMu
dan keputusan dariMu,
namun aku terus percaya

Kuberjalan bersama Sahabatku
lalui terjal kehidupan
Ku tak takut, tak kuragu s'bab cintaMu
Kuberjalan bersama Sahabatku
jalani kelam kehidupan
bersama Sahabat..

I would rather walk with Him in the dark than go alone in the light.

and as 2009 comes to a closing, so do the doors to my past

.this is the END of my sorrowful year.

2 comments:

Ryamutz said...

"I would rather walk with Him in the dark than go alone in the light"

kereeeeeeeeeeeeeeeeennn....
sip..sipp..

ayo berjuang di 2010,, lupain yg buruk2 di 2009.. Ok sis??

astrid marcella said...

Okk beb :)
i promise to myself that I'll forget every bad things in 2009.. I will struggle for it,, help me yaa :D