Sunday, December 27, 2009

- "GREAT moment." -

Hari ini gw br plg dari bandung.. Liburan sama nyokap, bokap, n ngko gw.. Skalian nengokin oma jg hehe..
Seneng bgt rasanya bs pergi lengkap sekeluarga berempat keluar kota bareng.. Bener2 suatu hal yang langka.. Maklum,, kami sekeluarga masing2 pny kesibukan sendiri setiap harinya,, sampai2 kami sgt sulit punya waktu utk berkumpul bersama.. Huhu :(

Dan kl slama 3 hari terakir ini, Tuhan blh memberi kami momen kebersamaan ini,, gw bener2 sangat mengucap syukur dan berterima kasih sama Dia :)
Kali ini kt gak jalan2 di kota bandungnya, krn bandung lg macet2nya,, banyak bgt yg pada liburan akhir tahun kesana.. Jd di hari kedua kt cm ke kawah putih.. Itu pun macet bgt dan memakan waktu hampir 3 jam utk ke kawah putih.. Blom lagi ujan turun deras bgt selama di perjalanan, bkin kami makin deg2an jgn2 pas sampe di kawah putih msh ujan.. Ditambah pada ngantuk dan kebelet sepanjang perjalanan tp ga bs nyimpang hahahaha.. Lengkaplah sudah.

Akhirnya jam 5an sore kt sampe di kawah putih jg,, stlh melalui perjalanan yg panjang dan melelahkan haha.. Ternyata dsana masih ujan gerimis, n sempet deras jg.. Tp krn udah terlanjur sampe,, kt nekat aja turun ke kawahnya.. Dinginnya gak usah ditanya lg deh.. Udh mpe ga berasa jari2 tangannya hahaha.. Trus kebetulan kaki kanan gw lg keseleo, dan jalanan dari tempat parkir ke kawahnya tuh terjal n berbatu2 banget.. Udh gt kt buru2 jg,, krn udh mau gelap.. Parah yakh. Wkwk..

Tp bgtu sampe di kawahnya,, kt cukup ngerasa puas,, scara pemandangannya bener2 ok bgt.. Sayangnya ujan masih turun dan kt ga bs foto2 byk.. Dan kt dsana plg cm sktr 15 menit,, lalu cepet2 balik lg ke parkiran krn ujannya makin deras huhu..
Ini hasil jepretan darurat di tengah hujan deras hehe:



*ini pose refleks gw krn kedinginan haha*




*ujan deras booo*


* so here it is.. KAWAH PUTIH!*

Setelah gw pikir2,, sbnrnya ada hikmahnya jg kt berempat macet2an berjam2 ke kawah putih.. Jam2 itu mjd jam2 kebersamaan kami sekeluarga yg jarang bgt kami dapatkan.. Bener2 momen yang indah bgt,, yg mgkn gak kt sadari.. Di mobil kami bs tertawa2 dan bercanda brg, makan snack brg,, crita2, dll.. Seneng bgt :D
Seandainya kt cm ngabisin waktu jalan2 di mal2 bandung,, pasti kt gak sempat sedekat ini.. Berjam2 berada bersama dalam 1 mobil dan bs crita2 :)

Gw bersyukur bgt utk momen ini.. Thx bgt, Jesus, kl liburan natal dan tahun baru gw kali ini boleh begitu hangat dan berwarna.. Minggu lalu gw habiskan waktu bersama bokap dan nyokap gw ke pelabuhan ratu.. Minggu ini gw pergi ke bandung lg sama mrk bahkan ditambah dgn kehadiran ko2 gw.. Bener2 liburan yg menyenangkan. Gw bs sejenak melupakan smua kesedihan dan masalah2 gw, dan lebih dekat dengan keluarga gw.. Thank You, Lord :)


*with my lovely mom*

I really love this togetherness..
Can I keep it forever? (",)

2 comments:

Ryamutz said...

Turut seneng cit.. PUJI TUHAN..
ayo dipupuk terus..
HAPPY FAMILY is your reward for being a good girl.. AMEN..^^

astrid marcella said...

hehehe.. AMENNN :D
thx beb.. please keep praying for my fam ya :)