Thursday, December 24, 2009

- "Hope." -

2009..
Cepatlah berlalu..

Aku ingin menutup segala kenangan yang buruk di tahun ini..
Menguburnya dalam2 dan tak pernah menggalinya kembali.
Melepaskannya bersamaan dengan berakhirnya tahun ini.
Membiarkannya lenyap bersama waktu.

Aku ingin segera membuka lembar kehidupan yang baru di tahun yang akan datang..
Aku ingin memiliki suatu kenangan yang lebih baik.
Aku ingin memiliki suatu cerita yang lebih indah.
Aku ingin menjadi seseorang yang lebih dewasa.
Aku ingin berkarya lebih lagi untuk Dia.
Aku ingin kembali tersenyum dan tertawa.
Dan menyaksikan pelangi sehabis hujan..

Apakah harapan2ku ini terlalu berlebihan, Tuhan?
Layakkah aku mendapatkan itu semua?
Aku hanya..
Ingin segalanya menjadi lebih baik di tahun yang akan datang..
Amin.

3 comments:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Ryamutz said...

AMIN.. AMIN..
Pasti tercapaiiiiii... AMIN..
Ga lebaiii ahh..
*koq gw yg jawab?? kan elo nanya k Tuhan.. wakaka..

astrid marcella said...

Hahaaha.. iyaahh amiiinnn,, pasti tercapai! I believe He hears me :)