Thursday, October 2, 2008

- "GREAT is your reward." -

Hi guys..
Skarang gw lg liburan di puncak.. Dah bbrp hari disini,, dan jujur gw udah mulai agak boring si hehe.. Gak byk yang bs gw lakuin disini,, gw lebi demen liburan di jkt aja, di rmh gw, bs jalan2 ma temen2 dsb.. Tp apa bole buat, ga da alesan bwt gw utk ga ikut pegi kali ini huhu T.T

Slama disini gw lebi byk ngabisin wkt buat maen ma spupu2 gw yang masi kecil2,, ato selsein baca buku ROME SWEET HOME (yang akhirnya br aja selse gw baca 2 jam yang lalu),, ato dengerin lagu dari hp sambil merenung2 dan akhirnya ketiduran hahaha..

Krn saking kurang kerjaannya,, gw berkali2 bolak balik pasang lagu THANK YOU FOR GIVING TO THE LORD-nya Ray Boltz mulu.. Gak bosen2. Makin gw perhatiin liriknya,, makin betah gw dengerin lagu ini.. Sebenernya nadanya si biasa aja, tp liriknya itu loh yang dalem bgt.. Pertama kali gw tau lagu ini, dari PDKK St.Hieronimus di kampus gw.. Sktr 3 minggu lalu, mrk adain sign language pake lagu ini.. Awalnya jujur gw gak gt ngerti apa sih yang dimaksud dari lagu ini,, tp setelah gw baca pelan2 liriknya gw makin ngerti dan tersentuh dengan lagu ini..

Gw tulisin liriknya buat kalian =)
coba dibaca n dipahami ya..

Thank You for Giving to The Lord
I dreamt I went to Heaven, you were there with me

We walked upon the streets of gold beside the crystal sea
We heard the angels singing, then someone called your name
You turned and saw this young man, and he was smiling as he came

He said, "Friend you may not know me now," and then he said,

"But wait -You used to teach my Sunday School, when I was only eight.
And every week you would say a prayer before the class would start.
And one day when you said that prayer,I asked Jesus in my heart."

Thank you for giving to the Lord
I am a life that was changed
Thank you for giving to the Lord
I am so glad you gave

Then another man stood before you, he said,
"Remember the time, a missionary came to your church, His pictures made you cry.
You didn't have much money but you gave it anyway.
Jesus took that gift you gave,
And that's why I'm in Heaven today"

Thank you for giving to the Lord

I am a life that was changed
Thank you for giving to the Lord
I am so glad you gave

One by one they came, far as your eyes could see

Each life somehow touched by your generosity
Little things that you had done, sacrifices that you made
They were unnoticed on this earth,
In Heaven now proclaimed

And I know up in Heaven you're not supposed to cry
But I am almost sure there were tears in your eyes
As Jesus took your hand and you stood before the Lord
He said "My child look around you, Great is your reward."

Thank you for giving to the Lord

I am a life that was changed
Thank you for giving to the Lord
I am so glad you gave
I am so glad you gave...


Nah,, itu liriknya.. Umm.. ngerti kan kira2 mksdnya dari lagu itu apa?! =)
Intinya,, hal2 kecillll aja yang kita lakukan di dunia bwt orang2 di sekeliling kt,, yang bahkan mgkn gak gt berarti bagi kt sendiri, yang kt lupain dengan cepet, hal2 sederhana aja,, ternyata bs menjadi begitu berarti buat orang lain! Bahkan mgkn membuat mrk menerima dan mengenal Yesus Kristus. Kadang Tuhan gak selalu meminta kita utk berkotbah dimana2,, untuk selalu berbicara ttg Tuhan pada setiap orang yang kt temui,, tp kt bs membuat orang menerima Yesus lewat hal2 kecil yang kt lakukan dalam hidup kt..

Spt salah satu crita dalam lirik di atas, ada seorang guru skolah minggu yang setiap minggu mimpin doa sebelum kelas,, ternyata doanya itu udah membuat salah seorang muridnya menerima Kristus dalam hatinya..
Ternyata ada banyakkk hal2 sederhana yang mungkin gak diperhitungkan oleh dunia saat kt melakukannya,, tp itu akan diperhitungkan bagi kt di Surga..
Ayo lakukan sesuatu utk Dia, sekecil apapun itu, namun disertai dengan hati yang tulus.. Dan Tuhan sendiri yang pada akhirnya akan blg pada kt, "My child look around you, Great is your reward." =)
indah skali, bukan?!

No comments: