Monday, October 20, 2008

- "how to make 'em SMILE.." -

Entah knapa gw merasa akhir2 ini kok byk orang2 di sekitar gw yg lagi bernasib buruk.. Ada aja hal2 yang ga mengenakkan, yg bikin hari2 gw terisi dengan keluhan2 sedih mereka.. Dari yang sakit,, uts nya ancur,, ilang hp,, masuk masa padang gurun,, kalah tanding,, sampe yang plg parah ada kejadian (lebih cocok disebut bencana) yg shocking bgt sampe gw speechless saat diceritain kemaren.. Sesuatu yang membuat temen gw sgt shock dan meminta dukungan doa.. Sorry but I can't mention it here. Pokoknya byk kejadian2 ga enak yg dialamin temen2 gw scara berturut2 gt..

Dan tiba2 setelah ngedenger crita2 mrk,, gw kaget saat menyadari ternyata gw amat sangat pengen membuat mrk bs tersenyum lg,, bs ketawa lg dan ngelupain smua kejadian ga enak itu.. Gw sendiri jg kaget saat keinginan itu tiba2 muncul bgtu aja.. Slama ini mgkn gw lebi sering sekedar jadi pendengar mereka, tp gw merasa gw jarang melakukan sesuatu yang bs membuat mereka terhibur. Krn jujur, kdg disaat mrk cerita, gw bingung mesti ngomong apa untuk menghibur mereka..
Tapi satu hal yg br gw sadari skarang, ternyata gw pengen membuat orang2 di sekitar gw -smua orang, gak cm yg lg sedih aja-, bs ketawa ato seenggaknya merasa terhibur saat bersama gw.. Gw rela kok dijadiin badut ancol kek bagi mrk, ato maw buli2 gw mpe puas jg gpp dah,, asal bs bikin mrk ketawa dan hepi.. Tp gmana caranya ya? Gw bukan seseorang yang lucu, gw ga pinter ngelawak, gw ga pinter menghibur orang dengan kata2, dan gw jg bukan seorang penasehat yang baik..
Gw ga tau mesti gmana. Gw cm pny kerinduan aja di dalem hati bwt ngeliat mrk ketawa dan terhibur saat bersama gw, walopun sbnrnya mrk lg pny masalah.. Humph.

Kalo boleh,, berikan aku karunia sukacita dan penghiburan dong, Tuhan. Supaya lewat aku, Kau bs memberi penghiburan bwt mrk.. Aku srius meminta ini padaMu.. Amin.

No comments: