Saturday, December 18, 2010

- "thanks God I have you all.." -

Bulan Desember tahun 2010 ini kembali menjadi sebuah bulan yang "tough" bagi hidupku..
Kembali lagi aku harus melepaskan dan kehilangan seseorang yang kusayang, karena keadaan memisahkan kami..
Kembali lagi aku harus meneteskan air mata..
Kembali lagi aku harus merasakan sakit hati yang membuatku melewati hari-hari dengan tidak mudah..

Satu bulan.
Ya, satu bulan yang manis dan penuh kenangan bersamanya..
Waktu yang diberikan Tuhan bagiku untuk merasakan kebahagiaan itu sangatlah singkat..
Begitu banyak hal yang belum sempat kami lalui bersama..
Begitu banyak mimpi dan harapan yang belum terwujud bersamanya..
Hanya satu bulan.
November, the sweetest month in the year.

Kini aku dan dia sudah tak lagi bersama.
Keadaan memisahkan kami begitu saja..
Siapa yang harus disalahkan?
Tidak ada.
Aku dan dia hanyalah korban dari keadaan yang tak bisa diubah.
Keadaan yang memupuskan segala mimpi dan harapan kami..
Keadaan yang mengubah kehidupan kami.

Tetapi aku tak pernah menyesali segala yang telah terjadi dan kami lalui bersama..
Karena aku tau ada banyak sekali pelajaran yang dapat kupetik dari kejadian ini..
Ada banyak hal yang membuka mataku, dan selangkah lagi membuat aku menjadi seorang wanita yang lebih kuat dan dewasa..

Mungkin banyak orang di luar sana yang tidak tau apa permasalahannya,
dan masing-masing dari mereka membuat asumsi dan penghakiman tersendiri terhadap diriku..
Mungkin mereka terkejut karena "track record" berpacaranku hanya satu bulan..
Entah apa yang akan mereka pikirkan dan katakan tentang aku..
Tetapi aku tidak peduli.
Terserah bagaimana penilaian mereka terhadapku..
Toh mereka tidak tau apa yang sesungguhnya terjadi.
Aku lelah menjelaskannya pada orang-orang..
Karena setiap kali menjelaskannya, aku akan kembali mengingat dirinya dan hatiku kembali terluka..
Biarlah hanya orang-orang terdekatku saja yang memahami apa yang sebenarnya terjadi..

Dan biarlah kini aku kembali sendiri..
Menjalani hari-hariku tanpa dia.
Tapi aku akan tetap kuat.
Karena aku tau aku tak pernah sendiri..
Aku punya Dia dan orang-orang yang kukasihi di sekelilingku yang akan selalu ada untukku dan menopangku :)
Entah berapa banyak ucapan syukur yang harus aku ucapkan atas kehadiran mereka di dalam hidupku..
Mereka adalah malaikat-malaikat yang dikirimkan oleh Dia untuk mewarnai hari-hariku..
I love them, really love them :)

Special LOVE and THANKS for:

Ria Wulandari
Sulistia Wijaya
Shinta Lee
Daniel V.W
Selva Lianawati
Alvin Munaf
Brothers and sisters in PDKK St. Hieronimus


for praying, cheering me up, supporting, being beside me, and loving me always :)
I love you, guys.. And I never stop thanking God for having you all in my life..
May God bless you abundantly and return everything that you've given to me..
*hugggssss*

6 comments:

ryamutz said...

Year 2011..
Year of hope for everyone.. especially for my best, Astrid Marcella.. ^^

Run n' face your bright future!!

warm regards,
ria..

astrid marcella said...

Amennn bebbb :)
Thanks yahh..
Luph u, bestiest! *huggsss*

benedicta christa alamanda said...

november : the sweetest month krena aku ulang tahunnnnn. muahahahahah xp smangadd bebb!

astrid marcella said...

@tata: haha.. dasarr kmuuu.. kepikiran ajahh wkwk :P
iyaa aku semangat! hehe.. maacii bebb :)

AM said...

weuww ada nama gw.
Feel prud of that

astrid marcella said...

@AM: haha.. yeah there's ur name there vin :)
anyway thx for ur support n prayer yahh..