Thursday, February 25, 2010

- "What a HECTIC life." -

Waa today is the end of my short term hehehe :)
Stlh hampir 2 bulan penuh gw berjuang keras utk mencapai target dlm studi gw,, akhirnya hari ini selesai jg (tp hanya utk sementara, krn minggu dpn gw udh masuk semester reguler lagi) hahaha..

Semester padat.
Seperti namanya,, ternyata semester ini memang benar2 padat..
Sebenarnya kuliahnya sih biasa aja,, tp kegiatan2 lain di luar kuliah ini yg justru membuat hari2 gw slama 2 bln terakhir ini benar2 FULL.
Kuliah.
Ngajar.
PD Atma.
PD BiG.
RHB Atma bulan maret.
Ret2 BiG akhir feb.

Huaaahhh.. Mantaplah capenya hehehehe..
Hampir tiap hari kalender gw slama 2 bln ini bener2 penuh dgn kegiatan2,, yg rata2 berlangsung dari pagi sampai malam.. Kl biasanya gw terkenal sbg seorang Astrid yg insomnia, susah tidur,, slama 2 bln terakhir ini gw berhasil membuktikan bhw gw gak insomnia!! hahaha..
gw slalu dgn cepat tertidur begitu kepala gw menyentuh bantal. Kenapa? Krn gw tertidur dalam kelelahan yg amat sangat wkwk..
Rasanya bersyukur bgt tiap kali bs berbaring di ranjang dan beristirahat..

Gw kangen dengan yg namanya "Me Time".
Waktu dmn gw bs menghabiskan waktu sendirian dan melakukan hal2 yg gw sukai tanpa diganggu oleh siapapun. Dulu hampir setiap hari gw pasti punya me time ini.. Tapi skrg? Waahh boro2 me time,, bs istirahat sbntr aja gw dah bersyukur bgt dah wkwk..

Tapi di sisi lain gw jg bersyukur kl gw blh mengalami kesibukan ini.. Setidaknya wkt jd terasa sgt cepat berlalu, dan pikiran gw gak sempat melenceng memikirkan semua permasalahan gw.. Kesibukan gw seakan2 menjadi pelarian bagi gw utk bs cepat pulih dan melupakan smua hal buruk yg terjadi di akhir taun lalu.. Mungkin ini salah satu jalan yg Dia berikan utk gw bs bangkit dr smuanya.. Ya, mungkin ini adalah salah satu caraNya :)

Apapun yg terjadi, entah di tengah kesibukan ataupun di tengah waktu luang gw, gw bersyukur utk boleh tetap hidup dan menikmati setiap berkatNya dari hari ke hari ^.^
Thank You, Lord for always being there for me..

Btw,, bsk ada ret2 BIG!! Yeyyyy!! :D
Smoga gw bs sejenak berhenti dari kesibukan gw, dan mendekatkan diri dengan Dia..
Merefresh hati dan pikiran gw kembali.
Smoga stlh ret2 gw bs mendapatkan api yg baru,
smangat yg baru,
hidup yg baru,
dan yg terpenting.. HATI yang baru :)

2 comments:

ryamutz said...

Gmna cit,, udh HATI BARU?

astrid marcella said...

udh dnk bebbb hehe :D