Sunday, February 7, 2010

- "He REALLY hears our prayer.." -

Hari ini utk pertama kalinya gw memberanikan diri utk menjadi WL di PD BiG,, sebuah persekutuan doa tempat gw selama hampir 6 tahun terakhir ini melayani, tempat rohani gw bertumbuh dan karakter gw diasah bersama dgn teman2 sepelayanan :)

Jujur berat rasanya ketika pertama kali gw diminta utk membantu tim pujian Hiero mjd WL di PD BiG.. Trauma2 masa lalu sekejap terbayang kembali dalam pikiran gw.. Tapi pada akhirnya gw memutuskan utk menerimanya,, krn gw tau,, cepat atau lambat gw harus menendang batu pelayanan yg besar ini.. Gw harus melangkah. Gak boleh menyerah pada trauma dan masa lalu..

Dan akhirnya,, sore hari ini gw berhasil menendang batu pelayanan ini.. Mungkin batu ini blm sepenuhnya hancur berkeping2,, tetapi gw percaya setiap tendangan2 gw berikutnya akan menghancurkan batu ini :)
*amiinnnn*

Sebelum PD dimulai,, gw sempet agak panik saat jam stgh 5 lewat mic2 nya blm nyala.. Anak big yg ahli soal sound system, Alvin, td gak dateng.. Jadilah smua tim amatiran mengerumuni mixer sound system dan mencoba mengutak-atik sendiri.. Sampai terakhir jam stgh 5 lewat sound systemnya blm jg berhasil dinyalain.. Lalu ci rani blg "Oke kt coba terakhir kalinya deh,, kl in case emang ga bs nyala, kt siap2 ga usah pake mic."
OMG. Gw udh merinding aja dengernya..
Gw langsung membayangkan gmn caranya nge-WL tanpa mic di rumah tante Flo, dengan keadaan gw dan bbrp singer yg kondisi suaranya lg gak bgtu baik.. Pfiuh. Saat itu gw udh jd agak down sendiri,, bingung harus gmn.. Akhirnya gw nyamperin alice (koord doa BIG) dan minta dy utk mendoakan ini.. Lalu dy dan bbrp tim berdoa bersama di belakang.. Dan gw duduk bangku taman lalu memejamkan mata dan berdoa sendiri.. Gw cm blg sm Tuhan kl gw percaya Dy mampu lancarkan smuanya.. Gw blg ga ada yg mustahil bwt Dy, dan gw minta spy Dy menunjukkan kuasaNya dan sound systemnya bs berfungsi dgn baik..

Dan tau apa yg terjadi??
Belum selesai gw berdoa, tiba2 gw denger mic nya udh nyalaaa!! :D
Ya ampun gw sampe sempet deg2an td,, krn gw bener2 membuktikan sendiri bhw He REALLY hears our prayer!
Akhirnya tim pujian bs bertugas dgn sound system yg berjalan dgn baik :)

Hoaahhh.. Gw tau td itu bener2 bukti nyata bhw Dia hadir dsana dan mendengarkan doa2 kami.. I'm overwhelmed of Your presence, Lord.
Really thanks for today :)

6 comments:

alvinmunaf said...

hmm, ternyata chibi jadi WL. tau lo jadi WL, gw pasti dateng trid, biarpun dgn kondisi tepar.
he5
dan sori bgt ya, kmaren gw lupa kalo hiero tugas, tapi lo curang bgt dah, di Hiero mau jadi WL. Brarti bsok2 di BiG kita punya WL Baru pren.
ho2

astrid marcella said...

hehe.. iyh seandainya lo kmrn dtg, kt smua gak bakal di spot jantung sound system kga jalan vin wkwk :P
haha ini jg gw dpaksa di hiero jd wl.. hmm yahh doakan smoga lain kali gw pny keberanian bwt jd wl di big lg yah :)

benedicta christa alamanda said...

He REALLY hears our prayer beb. dan memang gw uda beberapa x terjadi beb. heheh. kngen ngesel ma km ni :(

astrid marcella said...

@starrytaa: hehe yess He does really hear our prayer beb :)
akuu jg kangeenn bgt ngesel sm kmu huhu.. tp tunggu bntr yah beb, aku bener2 lg penuh akir2 ini hiksss T.T
ntr bgtu aku udh mulai longgar,, kt tancep lg ngeselnya ok hehehe..
ato kt tiap malem ngesel lwt ym n twitter aja spt biasa bebbb hihihi ;)

ryamutz said...

GOD IS GOOD..^^
So,, how 'bout the big stone?? Nothing right..??

astrid marcella said...

@rya: hehehe.. amiiiinnnn beb :)