Saturday, April 25, 2009

- "thanks for the CHANCE." -

Kemarin gw abis pelayanan di PD Efesus brg anak2 BiG ^^
Kalo ditanya bgmn rasanya pelayanan kemarin?? LUARRRR BIASA.
hehehehe..

Jadi awalnya,, kurang lebih sejak 2 minggu sebelum pelayanan ke efesus,, gw udah semangeeeet bgt utk ikut melayani disana.. Gw udah blg sama koordinator pujian BiG bhw gw bersedia ikut melayani disana.. Ternyata, minggu lalu gw baru sadar kalo pelayanan ini jatuh pada saat gw UTS.
Latian pujiannya diadakan di hari selasa kmrn, dan gw gak bs ikut krn gw hrs blajar utk hari rabu ada ujian Introduction to Linguistic yg susah bgt bagi gw.. Alhasil, gw cm dijadiin singer cadangan. Sejujurnya gw sempet sedih jg, krn gw bener2 lagi pengen bgt melayani disana.. Gw udah lama menunggu2 utk pelayanan keluar spt ini..

Akhirnya, hari jumat tiba. Sampai sore sktr jam 3an masih blm ada kepastian apakah gw akan ditugasin sbg singer ato gak di efesus nanti,, pdhal PDnya mulai jam 7 malem.. Lalu gw tanya ketua BiGnya dan akhirnya dia blg, "Masih blm tau ni.. Yaudah kamu ikut dulu aja,, liat nanti gmana keadaannya."
Hiks..

Singkat cerita,, krn sesuatu hal akhirnya gw ditugasin jg sbg singer.. Senang rasanya =D
Entah kenapa,, gw sangat antusias bgt utk melayani saat itu.. Gw bener2 lg rindu2nya utk melayani Dia kemarin.. Gw rela nyicil belajar dari hari kamis utk ujian hari sabtu spy di hari jumat gw bs ikut pelayanan. Dan gw rela cepet2 pulang abis ujian hari jumat spy bs keburu ke efesus..

Tapi ada satu kekuatiran sblm gw melayani, gw agak sedikit kuatir krn gw blm latian sama skali sblmnya.. Dan gw merasa bebannya agak lebih berat dibandingin mjd singer di BiG, secara ini PD orang lain hehe.. Dan keadaan fisik gw saat itu lagi kecapean bgt,, gw br sampe rumah sktr jam stgh 5 sore, sdgkan gw dijemput jam stgh 6an.. Begitu sampe rmh gw cm sempet mandi dan makan, trus lgsg dijemput.. Padahal gw bener2 ngantuk berat krn kurang tidur sampe kepala gw agak pusing sedikit.. Tapi hati gw tetep gak berubah, gw tetep bersemangat bgt utk melayani Dia =)

Sblm melayani, tim pujian berdoa bersama. Saat itu di dalam hati gw blg sama Tuhan, "Tuhan, makasih bgt bwt kesempatan melayani disini.. Engkau tau kekuatiranku, aku blm latian sama skali.. Tapi satu hal yang aku punya,, aku punya hatiku utk melayaniMu saat ini.. Dan aku percaya Engkau akan mengurapi dan melayakan aku utk melayaniMu.. Aku yakin Engkau Allah yg gak akan pernah mempermalukan anak2Mu. Amin."

Gw kaget saat gw berdoa bgtu,, gw bener2 merasakan urapan Tuhan mengalir dalam diri gw.. Gw merasakan hadiratNya saat gw berdoa dan menyembah Dia.. Dan gw tiba2 merasa fisik gw yg lelah mjd pulih kembali.. Pusing di kepala gw hilang, luka di jari kaki gw krn terantuk batu di parkiran gak terasa lagi, pokoknya gw merasa tubuh dan jiwa gw bener2 segar. Gw siap melayani Dia =D

Pujian dan penyembahan kemarin bener2 dahsyat bagi gw.. Gw menyanyi dari hati, bkn cm dari mulut. Gw menyanyi utk Dia, bkn utk manusia. Gw merasakan hadirat dan urapanNya di sepanjang pujian dan penyembahan,, dan gw melayani Dia tanpa beban dan kekuatiran lagi..

Dari sini sekali lg gw belajar utk gak perlu kuatir saat kt merasa gak mampu dan gak siap utk melayani Dia,, asalkan kt memberikan satu hati yg tulus dan rindu, dan kita minta urapanNya turun ke atas kt,, maka Dia akan memakai kt luar biasa. Dia gak akan mempermalukan kita. Dan Dia akan menganugerahi kt satu sukacita surgawi yang luar biasa.. Stlh pelayanan, gw bener2 merasakan sukacita.. Sungguh satu pengalaman yg gak akan gw lupakan.. Kata2 gw disini terlalu terbatas utk menggambarkan apa yang gw rasakan kemarin. Gw merasa amat sangat diberkati oleh pelayanan kemarin.. Pokoknya Jesus is soooooo great!!

Thanks for this chance, Jesus =D

No comments: