Sunday, April 4, 2010

- "because of YOU." -

Happy Easter!! ^.^

Waahh hari ini adalah hari kemenangan bwt smua umat Kristiani..
Why? Because Jesus has conquered the grave victoriously and risen for you and me :)

Dan pastinya ini jg merupakan hari kemenangan bagi diri gw pribadi..
Krn hari ini gw berhenti berpantang daging.. Setelah genap 46 hari gw mencoba utk menahan keinginan gw makan daging hehehe..
Puji Tuhan bgt kl gw udh diberi kekuatan utk berpantang dan berpuasa slama 40 hari lbh ini.. Sungguh gw menyadari bahwa gw gak akan pernah mampu melakukannya tanpa Dy yg memberi kesanggupan kpd gw..

Gw ingat bagaimana pada hari rabu abu tgl 17 februari 2010 yang lalu gw memulai hari pertama pantangan gw.. Sejujurnya gw sempat merasa kuatir kalau2 gw gak akan kuat utk ngelewatin 40 hari ke depan tanpa mengonsumsi daging sama skali.. Scara gw paling suka yg namanya daging, terutama ayam hehe.. Gw jg bingung kira2 gw mesti makan apa yah nanti, krn pasti lebih susah bwt cari makan dmana2.. Tapi saat itu gw membulatkan hati gw, dan hari demi hari gw mencoba utk bertahan spy gak tergoda..

Dan sampailah gw pada hari ini.. Aku menang! :D
Menang, tetapi bukan karna kuat gagah gw, melainkan karena Dy yang memberi kekuatan kpd gw.. Tahun lalu gw hanya bs terkagum melihat bbrp teman sekomunitas melakukan pantang dan puasa 40 hari spt ini, dan gw hanya bermimpi dan berharap kl gw pun bs melakukannya di tahun ini.. Dan ternyata Tuhan memberi gw kesanggupan utk melakukannya,, big thanks to HIM :)

Mungkin memang begitu mengerikan ketika di awal gw membayangkan betapa panjangnya 40 hari itu.. Tetapi ternyata ketika gw fokus menjalaninya hari demi hari, tanpa memikirkan msh berapa lama lagi gw harus bertahan, ternyata itu semua gak seseram yang gw bayangkan.. Gak sesulit yang gw duga. Dan pada hari ke 46 ini gw mendapati diri gw menang atas godaan2.. Gw cuma bs bersyukur bersyukur dan bersyukur..

Semoga setiap pantang dan puasa gw ini boleh menjadi satu persembahan yang harum bagi Dy dan namaNya blh dimuliakan lbh tinggi lagi..
Thank You, Lord (",)
I can do it just because of YOU..



*Happy E.A.S.T.E.R*

No comments: