Monday, June 1, 2009

- "self time-MANAGEMENT." -

Humph. Bbrp minggu terakhir ini gw bener2 merasa lg sibuk2nya,, sampe kadang gw gak punya cukup waktu bwt keluarga dan bahkan utk diri gw sendiri.. Setiap hari adaaa ajah yg harus dikerjakan dan seakan2 smuanya begitu menumpuk.. Tujuh hari seminggu kegiatan gw full bgt akhir2 ini.. Kuliah. Pelayanan. Komunitas. Kepanitiaan. Keluarga. Ugh.

Kadang merasa exhausted jg.
Gw selalu berusaha utk gak mengeluh si..
Belajar utk bersikap dewasa,, dan selalu ingat bahwa setiap kegiatan yg gw ambil sebenarnya adalah keputusan dan komitmen gw sendiri..
Jadi gw harus bertanggungjawab penuh sampai pekerjaan2 gw itu selesai dan memberikan yg terbaik yg gw bisa..

Gw belajar utk mengatur waktu dgn lebih baik lagi..
Mengatur jadwal hidup yg cukup padat.
Tapi tetep ajah gw sejauh ini blm bs menyediakan wkt khusus utk diri gw sendiri..
Jangankan waktu utk memanjakan diri,, waktu utk istirahat kepala bertemu dengan bantal ajah susaaah banget..
Tidur larut malam. Bangun subuh2. Kuliah. Kepanitiaan. Komunitas. Keluarga. Pulang malam. Tidur tengah malam. Bangun pagi lagi. And so on,, and so on..

Efek yang paling nyata dan sederhana yg bisa dilihat:
BLOG GW TERLANTAR SELAMA BEBERAPA WAKTU INI, ya kan?!
gw sadar gw udah jarang nge-post blog.. Padahal dulu bbrp hari sekali gw pasti nulis blog..
Ini efek kecil yg nyata. Sulit bgt bahkan hanya utk meluangkan waktu utk menulis blog sebentar aja.. huhu T.T

Maaf ya teman2 kl blog gw agak terlantar sekarang..
Harap dimaklumi ya hehe :P
Ttp sering2 berkunjung ke blog gw dan ninggalin komen, ok? ;)

Semoga gw bs mengatur waktu gw dengan lebih baik lagi. Amin.

No comments: