Thursday, March 27, 2008

Halo smua ^^

- "Halo smua.." -

This is my 1st blog hehe ^^
entah kenapa gw malah kesambet bikin blog ditengah2 liburan dengan tugas menumpuk seperti kodok bertumpuk ini wkakaka..
Pas kmaren tiba2 temen gw, si denisse, blg dy baru bikin blog, eh gw jadi keinget ma cita2 gw dari dulu buat bikin blog jg.. Maklum, lupa molo gw huahahaha =P

Huh,, biarpun gw lagi libur dari ari senen minggu lalu mpe tgl 31 maret besok, tapi kok gw ga brasa libur sama skali yakh..
tiap ari kerjaannya buka laptop buat ngerjain tugas kartul BI, kalo kaga sibuk nyicil pr vck 153 nomer yang indah itu.. Ato lanjutin bikin pr gambar yang super duper rumit dan gw gak ngerti sama skalii.. Untung tugas powerpoint bio gw 2 biji dibuatin temen hwhw (makasii yakh)..

Hmm.. menghitung hari sebulan menuju uan, bis itu bisa bebas berteriak2 (ya teriak doang tapi ga ngapa-ngapain jg) wkakka..
ngomongin uan, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Prof. Dr. Bambang Sudibyo yang telah menciptakan neraka bagi siswa-siswi SMA kelas 3 se Indonesia dengan mewajibkan 6 mata pelajaran uan yang indah2 itu...
Selamat Pak, anda berhasil membuat kami empot-empotan tiap hari, menambah antrian jerawat di wajah kami, dan membuat rambut kami sedikit menipis! Kiranya hal ini dapat membuat Bapak tersenyum puas =P

Ya tuhannnnnn,,,, semoga segalanya cepat berlaluuuuu!!!
tak tahan lah awak menghadapi semua ini!!!!!
wkakaka..

No comments: